08 April 2022

Ditlantas Polda Sumbar Berbagi 300 Nasi Kotak Ditambah Takjil Pada Warga Kurang Mampu

300 Nasi Kotak Ditambah Takjil Dibagikan Ditlantas Polda Sumbar Pada Warga Kurang Mampu



PADANG, (GemaMedianet.com| Sebagai bentuk perhatian kepada warga masyarakat kurang mampu, Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Polda Sumbar) membagikan sebanyak 300 paket nasi kotak dan takjil di Pasia Ulak Karang RT 04 RW 06 Kelurahan Ulak Karang Utara Kecamatan Padang Utara, Jum'at (8/4/2022) sore.

Direktur Lalu Lintas Polda Sumbar Komisaris Besar Polisi Hilman didampingi Kasubdit Regiden Kompol Faisol mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan merupakan bukti nyata bahwasanya Polri peduli terhadap masyarakat, apalagi di Bulan Suci Ramadhan, bulan penuh berkah bagi umat muslim. 

Dia menyebutkan, kegiatan itu dilakukan dengan menyambangi rumah warga kurang mampu untuk berbagi nasi kotak dan takjil. Kegiatan ini, menurutnya akan terus digalakan hingga akhir bulan Ramadhan nantinya, sedangkan lokasi akan dilakukan di tempat atau wilayah yang berbeda di Kota Padang.

Diharapkan dengan kegiatan berbagi ini, bisa sedikit membantu masyarakat, khususnya bagi warga yang kurang mampu yang sedang menjalankan ibadah puasa, tukasnya. 

Dewi salah seorang warga Ulak Karang yang menerima nasi kotak dan takjil itu mengaku merasa sangat bersyukur atas perhatian dari Ditlantas Polda Sumbar.

Ibu empat anak tersebut merasa, saat ini roda ekonominya benar- benar morat-marit, sebab bahan dapur saat ini harganya selangit. Tidak jarang ia dan keluarganya sering berbuka dengan hanya nasi putih dan telur rebus.

Dewi berharap kegiatan sosial yang diadakan oleh polisi ini juga bisa ditiru oleh instansi pemerintah lainnya. Meskipun berupa nasi dan takjil, namun bagi warga kurang mampu seperti dirinya hal itu merupakan makanan yang istimewa. (r)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan