27 Maret 2020

Padang KLB Corona, Libur Sekolah Diperpanjang Hingga 15 April


PADANG, (GemaMedianet.com— Pemerintah Kota Padang akhirnya memperpanjang proses belajar siswa di rumah masing-masing. Keputusan ini diambil setelah Padang dinyatakan Kejadian Luar Biasa (KLB) Corona Virus Disease 19 atau (Covid-19).

Padang Berstatus KLB Covid-19, Masyarakat Diminta Ikuti Aturan


PADANG, (GemaMedianet.com— Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah memaparkan terkait upaya langkah-langkah dan kebijakan dari Pemerintah Kota Padang dalam mengantisipasi penyebaran coronavirus disease (covid-19) di Kota Padang. Dari info terkini, saat ini telah ditemukannya 1 orang yang positif terjangkit virus tersebut di daerah itu.

Shalat Jum'at di Padang Diganti Zhuhur di Rumah Masing-masing


PADANG, (GemaMedianet.com— Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah mengeluarkan keputusan untuk meniadakan Shalat Jum'at dan menggantinya dengan Shalat Zhuhur di rumah masing-masing. Begitu juga dengan pelaksanaan shalat lima waktu.

Baznas Kota Padang Bantu Ekonomi Warga Terkena Dampak Covid-19


PADANG, (GemaMedianet.com— BAZNAS Kota Padang bersama pemerintah kota yang digawangi Bagian Kesra setempat sepakat bersama-sama dengan lembaga lembaga sosial pengelola zakat, seperti ACT Sumatera Barat, Rumah Zakat, UPZ Semen Padang, PKPU, Human Innisiativ, Laz Al Azhar, Dompet Dhuafa Singgalang dan lain-lain mengumpulkan Donasi sekaligus menyalurkannya kepada Keluarga dan Masyarakat Kota Padang yang terkena dampak Covid-19.

Mahyeldi Sumbangkan Gajinya Enam Bulan Atasi Wabah Covid-19


PADANG, (GemaMedianet.com— Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah menyumbangkan gajinya selama enam bulan ke depan untuk membantu mengatasi wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Wismar Panjaitan: Komisi IV DPRD Padang Dukung Perjuangan Tenaga Medis Putus Penyebaran Covid-19


PADANG, (GemaMedianet.com— Anggota Komisi IV DPRD Kota Padang, Wismar Panjaitan mengungkapkan kegamangannya sekaitan meningkatnya status Orang Dalam Pengawasan (ODP) maupun Pasien Dalam Pengawasan (PDP) akhir-akhir ini.

Anggota DPRD Padang Zalmadi Carikan Solusi Kekurangan Alat Medis


PADANG, (GemaMedianet.com— Anggota Komisi IV DPRD Kota Padang, Zalmadi mengungkapkan keprihatinannya atas kondisi yang melanda Kota Padang sekaitan mewabahnya Virus Corona Disease 2019 (Covid-19).

Komisi IV DPRD Padang Dukung Penganggaran Percepatan Penanganan Covid-19


PADANG, (GemaMedianet.com— Komisi IV DPRD Kota Padang mendukung upaya pemerintah kota (pemko) di bidang penganggaran dalam upaya percepatan penanganan Virus Corona Disease 2019 (Covid-19) yang saat ini telah mendunia. Bahkan Kota Padang sendiri telah menetapkannya sebagai Kejadian Luar Biasa (KLB).

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan

Arsip Blog