04 Mei 2020

Update 4 Mei Covid-19 Padang : Satu Positif Baru Total 118, Sembuh Dua Total 24 dan 12 Kematian


PADANG, (GemaMedianet.com— Pertambahan kasus positif Covid-19 di Kota Padang kembali mengalami penurunan, Senin (4/5/2020) hanya sebanyak satu kasus di Kecamatan Pauh, dan dua kasus sembuh di Kecamatan Padang Timur dan Kecamatan Lubuk Begalung.

Bantuan Beras Irwan Basir Dt. Rajo Alam Sasar Warga Kampung Jambak Lubuk Lintah


PADANG, (GemaMedianet.com— Kepedulian owner (pemilik) Padang Fishing Club (PFC) sekaligus Ketua Penasehat Badan Musyawarah Pembangunan Nagari (BMPN) Pauh IX, Kecamatan Kuranji Kota Padang, tampaknya tak pernah berhenti.

Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto Serahkan 1000 Masker Kepada Para Relawan


PADANG, (GemaMedianet.com— Dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona Disease (Covid-19) yang saat ini sudah menjadi pandemi di seluruh dunia, Badan Kesehatan Dunia (WHO) dan Pemerintah sangat menganjurkan untuk memakai penutup wajah di bagian mulut dan hidung ketika ke luar rumah.

Irwan Basir Datuk Rajo Alam Berbagi Kepedulian Dengan Anak Panti dan Rumah Tahfidz Al Fath Tauhid


PADANG, (GemaMedianet.com— Irwan Basir Datuk Rajo Alam terus mengetuk hati para dermawan di daerah ini untuk berbagi kepedulian dengan sesama.

Pemko Kembali Terima Bantuan Covid-19, Program Cinta Ramadhan 1000 Paket Sembako PT Pelindo II


PADANG, (GemaMedianet.com— Dalam upaya percepatan penanganan penyebaran virus corona (covid-19) di Kota Padang, Pemerintah Kota Padang sangat membutuhkan dukungan dari berbagai pihak. Dukungan itu pun terus mengalir, seperti kali ini datang dari PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II (Persero) Cabang Telur Bayur.

Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sijunjung Lakukan Jumpa Pers


SIJUNJUNG, (GemaMedianet.com— Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sijunjung melakukan jumpa pers dengan awak media, yang dibuka langsung oleh juru bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Rizal Efendi, SH Kepala Dinas Kominfo, Senin (4/5/2020).

Update 3 Mei Covid-19 Padang : Sembilan Positif Baru Total 117, Dua Sembuh Total 22 dan 12 Kematian


PADANG, (GemaMedianet.com— Pertambahan kasus positif Covid-19 di Kota Padang kembali meningkat, Sabtu (2/5/2020) sebanyak sembilan kasus baru di Lima kecamatan, dan dibarengi itu terdapat dua kasus sembuh di Kecamatan Lubuk Begalung dan Koto Tangah.

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan

Arsip Blog