08 April 2022

Sembari Berbagi Takjil, Polsek Padang Panjang Himbau Warga Tertib Lalin dan Patuhi Prokes

Polsek Padang Panjang Berbagi Takjil Gratis, AKP Pamuji : Tetap Tertib Lalin dan Patuhi Prokes



PADANGPANJANG, (GemaMedianet.com)| Jelang berbuka puasa, jajaran Polsek Padang Panjang Polres Padang Panjang melakukan kegiatan sosial berupa bagi-bagi takjil gratis kepada warga dan pengendara yang melintasi pusat Kota Padang Panjang, Kamis (7/4/2022).

Selain menyasar warga yang melintasi pusat kota, bagi-bagi takjil gratis itu juga dilakukan serentak di tiga lokasi yang berbeda. 

Dalam kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Padang Panjang AKP Pamuji didampingi Para Kanit serta Bhabinkamtibmas itu, juga dilakukan himbauan  tertib berkendara, memakai masker dan tidak menyalakan petasan.

"Selama bulan suci Ramadhan kita melakukan kegiatan sosial berupa bagi-bagi Takjil. Momen ini juga kita gunakan untuk memberi himbauan tertib berlalu lintas (lalin) seperti menggunakan helm dan memakai masker setiap melakukan aktifitas di luar rumah," kata Kapolsek Padang Panjang AKP Pamuji di sela-sela kegiatan tersebut.

Termasuk dalam himbauan itu juga disampaikan, agar warga dan pengendara mengingatkan anak-anaknya untuk tidak menyalakan petasan selama bulan Ramadhan, ujarnya menambahkan.

Terakhir, kapolsek juga menyampaikan, bahwa kegiatan berbagi takjil ini juga dilaksanakan di tiga tempat berbeda lainnya, diantaranya di Pangkalan Ojek Simpang Karya, Pangkalan Ojek RM. Gumarang dan Simpang Gedung M.Syafei.

Kegiatan tersebut dimulai sejak Pukul 17.15 WIB dan selesai Pukul 18.00 WIB. Selama kegiatan berlangsung terdapat dalam situasi aman dan terkendali.

“Alhamdulillah, kegiatan berjalan aman dan lancar. Dalam waktu kurang lebih 45 menit semua takjil telah selesai dibagikan kepada warga dan pengendara yang melintas," tukasnya. (mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

Wedding Of

Wedding Of

POLDA SUMBAR

JMSI

JMSI

KOMUNITAS

KULINER


MENTAWAI


MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

Khazanah

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


HISTORIA


Rantau


Opini


FACEBOOK - TWEETER


BUMN










Adv