30 Maret 2020

ODP dan PDP Meningkat, Pemko Padang Berlakukan Jam Malam


PADANG, (GemaMedianet.com— Cegah penyebaran Virus Corona Disease (Covid-19), Pemerintah Kota Padang mengeluarkan instruksi pemberlakukan jam malam.

Cegah Covid-19, Lahmuddin Siregar : Lindungi Diri, Keluarga dan Sesama


MENTAWAI, (GemaMedianet.com— Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Mentawai, Lahmuddin Siregar mengingatkan masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap bahaya Virus Corona Disease 2019 (Covid-19) dengan melakukan monitoring dan karantina mandiri.

Pencegahan penyebaran Covid-19, Polda Sumbar Bubarkan 333 Kali Kerumunan Massa


PADANG, (GemaMedianet.com— Pasca dikeluarkannya Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona Disease (Covid-19), Polda Sumbar dan jajarannya telah menindaklanjuti maklumat tersebut.

Pemprov Sumut Distribusikan Ribuan APD dan Alat Rapid Test Percepatan Penanganan Covid-19


MEDAN, (GemaMedianet.com— Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Utara (Sumut) telah mendistribusikan ribuan Alat Pelindung Diri (APD) dan alat rapid test Covid-19 ke kabupaten/kota se-Sumut. Diharapkan APD dan alat rapid test mampu mempercepat penanganan penyebaran dan pengendalian Covid-19 di Sumut.

Pemprov Sumut Kirim 125 APD Antisipasi Pencegahan Covid-19 ke Kepulauan Nias


GUNUNGSITOLI, (GemaMedianet.com) - Pemerintah Provinsi  Sumatera Utara (Pemprov Sumut) mengirimkan 125 paket Alat Perlindungan Diri (APD) berupa baju Coverall dan sepatu boot untuk Kepulauan Nias. Ini merupakan bagian dari upaya Pemprov untuk percepatan penanganan Covid-19 di daerah ini.

Pandemi Covid-19, Perusahaan Dihimbau Tak PHK Karyawan


PADANG, (GemaMedianet.com— Mewabahnya virus Corona (Covid-19) di Indonesia membuat sejumlah perusahaan menghentikan operasionalnya. Sekaitan itu, Pemerintah Kota Padang mengimbau seluruh pemilik perusahaan di daerahnya untuk tidak memutus hubungan kerja (PHK) karyawannya.

Ketua MUI Pasaman : Himbauan Kapolsek Lubuk Sikaping Tidak Salah


PASAMAN, (GemaMedianet.com— Manakala Virus Corona atau COVID-19 yang masih jadi masalah kesehatan terbesar di dunia, hingga di beberapa negara mengambil langkah waspada dengan meniadakan Shalat Jumat, berdampak pada penurunan jumlah jamaah masjid di sejumlah daerah termasuk Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman.

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan

Arsip Blog