05 Juli 2022

Tingkatkan Minat Baca Masyarakat, Setwan Sumbar Kini Miliki Layanan Pocadi




PADANG, (GemaMedianet.com|  Sekretariat DPRD (Setwan) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) kini memiliki layanan Pojok Baca Digital (Pocadi). Fasilitas baru yang terbuka untuk publik tersebut, merupakan upaya menyukseskan salah satu program strategis gubernur yaitu meningkatkan minat baca masyarakat.

Diduga Banyak Tambang Galian C Beroperasi di Pessel Tak Berizin, LSM KPKN Surati DPMPTSP, Ini Jawabnya



PESSEL, (GemaMedianet.com| Menjawab opini yang berkembang di kalangan masyarakat terkait banyaknya tambang galian C di Kabupaten Pesisir Selatan yang diduga beroperasi tidak mengantongi izin, Lembaga Swadaya Masyarakat Komunitas Pemantau Korupsi Nusantara (LSM KPK-N) DPC kabupaten setempat menyurati Dinas Penanaman Modal dan Pelayan Terpadu Satu Pintu meminta data tambang yang berizin, namun tidak didapat.

Ketua DPRD Sumbar Supardi Gencar Sosialisasi Penguatan Nilai-nilai Kepahlawanan di Tengah Masyarakat





BUKITTINGGI, (GemaMedianet.com| Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Supardi gencar melaksanakan sosialisasi bertema ‘penguatan nilai-nilai kepahlawanan’ kepada masyarakat.  Seperti hari ini, Supardi kembali melaksanakan sosialisasi. Kali ini sosialisasi digelar di Hotel Cimpago, Kota Bukittinggi, Senin (4/7/2022) malam.

Pemkab Serius Pengembangan Pariwisata Pasaman, Benny Utama Minta Masyarakat Siap Jadi Tuan Rumah yang Baik



PASAMAN, (GemaMedianet.com| Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasaman sangat serius, penuh komitmen, dan mengawal pelaksanaan pengembangan pariwisata Kabupaten Pasaman.

BPBD Pasaman dan BPBD Sumbar Gelar Pelatihan Dua Angkatan Kelompok Siaga Bencana NAGASINA



PASAMAN, (GemaMedianet.com| Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pasaman bekerjasama dengan BPBD Provinsi Sumatera Barat melaksanakan Pembinaan Kelompok Siaga Bencana di Kabupaten Pasaman di Aula Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kabupaten Pasaman, Selasa (5/7/2022).

Mario Syahjohan Dorong Penguatan Fungsi Limbago dan Organisasi Adat Dalam Membangun Nagari



PADANG, (GemaMedianet.com| Mario Syahjohan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) mendorong penguatan kelembagaan adat di nagari, dalam rangka mewujudkan hubungan yang harmonis antara kelembagaan adat dan pemerintahan. Sehingga tradisi adat sebagai identitas dan hak-hak tradisional masyarakat hukum adat tetap melekat dalam kehidupan masyarakat sehari-hari.

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan

Arsip Blog