31 Agustus 2023

DPRD Padang Tutup Masa Sidang II dan Buka Masa Sidang III Tahun 2023


PADANG, (GemaMedianet.com| Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang menggelar rapat paripurna bergendakan Penutupan Masa Sidang II dan Pembukaan Masa Sidang III DPRD Tahun 2023. 

Bupati Pessel Tinjau Lokasi dan Masyarakat Terdampak Banjir di Kampung Tanjung Kanagarian Duku



PESSEL, (GemaMedianet.comBupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar dan Rombongan mengunjungi lokasi bencana banjir bandang di Kampung Tanjung Kanagarian Duku Utara Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel),  Sumatera Barat (Sumbar), Rabu (30/8/2023).

Pemandu Wisata Outbound Studi Lapangan ke Anailand




PESSEL, (GemaMedianet.com| Sebanyak 40 orang pemandu wisata dan Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) se Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) melakukan studi lapangan di Anailand Kabupaten Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (31/8/2023). 

Rangkaian HUT Polwan RI ke-75, Polwan Polda Sumbar Turun ke Jalan Pengaturan Lalulintas


PADANG, (GemaMedianet.com| Sebagai bagian tak terpisahkan dari Polri, Polisi Wanita (Polwan) RI telah menapaki perjalanan panjang yang penuh dedikasi selama 75 tahun. 

Meriahkan HUT RI ke-78, Lemdiklat Polri Gelar Lomba Lukis



JAKARTA, (GemaMedianet.com| Lemdiklat Polri menggelar kegiatan lomba lukis dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 RI dengan mengusung tema 'Polri dan Masyarakat'. Lomba ini digelar di Auditorium Mutiara STIK Lemdiklat Polri pada hari ini, Rabu (30/8/2023).

Polri Gandeng Polisi China Tangkap Pelaku Love Scamming di Batam


JAKARTA, (GemaMedianet.comKepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) melalui Divisi Hubungan Internasional (Hubinter) melakukan joint operation dengan Ministry of Public Security of Republik Rakyat Tiongkok (RRT) melakukan penangkapan pelaku tindak pidana love scamming di Komplek Cammo Industrial Park Simpang Kara, Kepulauan Riau, Selasa (29/8/2023).

Pembelajaran UNESCO Terkait Save The Planet Oleh Guru Korea



Oleh  : Fitra Murni AR

(Guru SMAN 3 Padang  Panjang)

As SDM Ingatkan Pentingnya Peran Polwan Mengawal Pemilu Damai 2024


JAKARTA, (GemaMedianet.comAsisten Kapolri bidang SDM (As SDM) Irjen. Pol. Dedi Prasetyo menegaskan bahwa peran polwan dalam pengamanan Pemilu damai 2024 sangatlah penting. Polwan akan memiliki porsi yang sama dengan polisi laki-laki dalam mengawal pesta demokrasi yang aman dan damai.

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan

Arsip Blog