07 November 2017

Kepala Daerah se Sumatera Barat Jalin Kerjasama Peningkatan Kebudayaan



PADANG, (GemaMedianet.com) — Walikota / bupati se-Sumatera Barat (Sumbar) melakukan kesepakatan bersama atau Memorandum of Understanding (MoU) terkait urusan peningkatan kebudayaan bagi masing-masing pemerintah daerah se-Sumbar.

Anggota Komisi X DPR RI Tinjau Pembangunan Pasar Pagi Kota Solok



SOLOK, (GemaMedianet.com) — Memanfaatkan masa reses, Anggota Komisi X DPR RI H.Endre Saifoel meninjau langsung pembangunan Pasar Pagi Kota Solok yang berada di Komplek Terminal Bareh Solok, Senin (6/11/2017).

Tinjau Lokasi Lomba MTQN ke 37, Wakil Walikota Genius Umar Berdialog Dengan Peserta



PARIAMAN, (GemaMedianet.com)  — Guna memastikan kelancaran pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional tingkat Sumatera Barat ke 37, Wakil Walikota Pariaman Genius Umar meninjau sejumlah tempat berlangsungnya ajang tersebut, Senin (6/11/2017).

Dinas Pariwisata Padang Panjang Siapkan Souvenir Unik Sambut TdS



PADANG PANJANG, (GemaMedianet.com) — Iven Balap Sepeda Internasional, Tour De Singkarak (TdS) tahun 2017 yang akan dilaksanakan di bulan November ini tinggal hitungan hari. Terkait hal itu Pemerintah Kota Padang Panjang melalui Dinas Pariwisata Kota Padang Panjang telah mempersiapkan arena dan berbagai kebutuhan untuk menyambut iven bertaraf Internasional tersebut.

Menag RI Buka MTQN ke-37, Pessel Optimis Raih Juara



PESSEL, (GemaMedianet.com) — Khafilah asal Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) optimis mendapatkan juara pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke 37 Tingkat Provinsi di Kota Pariaman yang telah dibuka langsung oleh Menteri Agama RI, Sabtu (4/11/2017).

MTQ ke-37 Ditabuh, Padang Bertekad Pertahankan Tradisi Juara Umum



PADANG, (GemaMedianet.com) — Menteri Agama (Menag) Republik Indonesia, Lukman Hakim Saefuddin, membuka secara resmi pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-37 tingkat Provinsi Sumatera Barat di Pantai Kata, Kota Pariaman, Sumatera Barat, Sabtu (4/11/2017) malam.

Puluhan Pedagang Jalan Samudera Bersedia Pindah ke ‘Pujasera’

Ilustrasi Pujasera

PADANG, (GemaMedianet.com) — Sebanyak 47 pedagang bersedia pindah ke ‘Pujasera, seiring dengan upaya Pemerintah Kota Padang yang terus menata kawasan Pantai Padang. Salah satu bentuk penataan yang dilakukan yakni memberikan tempat yang ‘rancak’ (baik) bagi para pedagang yang ‘menggalas’ (berjualan) di objek wisata tersebut. 

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan

Arsip Blog