26 Februari 2022

BWS Sumatera V Padang Terjun Langsung ke Lokasi Terdampak Pasca Gempa Kabupaten Pasaman



PASAMAN, (GemaMedianet.com) | Pasca Gempa pada Jum'at (25/2/2022) pukul 08.35 WIB berkekuatan Magnitudo 5,2 dan disusul dengan Gempa bermagnitudo 6,2 yang berpusat di Kabupaten Pasaman Barat, Balai Wilayah Sungai (BWS) Sumatera V Padang bergerak langsung terjun ke lokasi terdampak. 

PP JMSI Instruksikan Seluruh Pengda Se Indonesia Galang Donasi Untuk Pasaman Barat dan Pasaman




JAKARTA, (GemaMedianet.com) | Pengurus Pusat Jaringan Media Siber Indonesia (PP JMSI) menginisiasi penggalangan donasi untuk korban gempa di Kabupaten Pasaman dan Pasaman Barat (Pasbar), melalui rekening BRI 0058-01-02566-53-9 atas nama Pengurus Daerah (Pengda) JMSI Sumatera Barat. 

Arvin Ash Ungkap Thorium Titik Terang Baru Kebutuhan Energi, Andang Widi Harto : Lebih Efisien dan Aman




JAKARTA, (GemaMedianet.com) | Seorang Ahli Sains Arvin Ash mengungkapkan, dengan cadangan Thorium yang dimiliki Amerika dan India bisa mencukupi kebutuhan listrik dunia selama lebih dari 1000 tahun.

Korban Meninggal Pasca Gempa Pasaman di Tigo Nagari Bertambah Satu Orang



PASAMAN, (GemaMedianet.com) | Korban meninggal dunia pasca gempa yang melanda Pasaman Jumat (25/2) pagi kemarin, bertambah satu orang.

Polda Sumbar Turunkan Bantuan Kemanusian Bantu Korban Gempa Bumi di Pasbar dan Pasaman



PADANG, (GemaMedianet.com) | Gempa bumi Magnitudo 6,1 yang melanda Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) dan Kabupaten Pasaman, Provinsi Sumbar Jumat (25/2/2022) pagi, selain membuat sejumlah bangunan dan rumah yang ada di kawasan itu mengalami kerusakan juga terdapat korban jiwa.

Mendag RI Bersama Wako Tinjau Ketersediaan dan Harga Minyak di Pasar Raya Padang



PADANG, (GemaMedianet.com) | Menteri Perdagangan Republik Indonesia (Mendag RI) Muhammad Luthfi kembali mengunjungi Kota Bingkuang. Selain hendak memastikan ketersediaan minyak goreng, sekaligus untuk memantau distribusi serta harga bahan pokok tersebut.

Di Wilkum Polsek Bonjol, Akibat Gempa Satu Korban Luka dan Puluhan Rumah Rusak



PASAMAN, (GemaMedianet.com) | Dua kecamatan yang masuk dalam wilayah hukum (Wilkum) Polsek Bonjol Polres Pasaman dilaporkan terdampak akibat gempa bumi yang terjadi pada pada hari ini sekitar pukul 08.35 WIB dan pukul 08.39 WIB, Jum'at (25/2/2020).

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan

Arsip Blog