18 Maret 2019

Empat Ranperda Inisiatif DPRD Padang Masuk Tahap Pembahasan Komisi, OPD dan Stakeholder Terkait


PADANG(GemaMedianet.com— Dengan disampaikannya tanggapan Walikota Padang terhadap empat Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) yang merupakan usul inisiatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), memasuki tahap pembahasan bersama komisi dan OPD serta stakeholder terkait.

Pansus III DPRD Padang Jadualkan Konsultasi Ranperda Perumda Air Minum ke Kemendagri


PADANG(GemaMedianet.com— Usai menuntaskan pembahasan di tingkat Panitia Khusus (Pansus) dan dilanjutkan dengan study banding, dalam waktu dekat Pansus III PDAM juga akan melakukan konsultasi ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Hal itu  untuk memastikan aturan yang akan dibuat terkait Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Kota Padang tidak bertentangan dengan aturan yang lebih tinggi.

Peringati HKN, Kasubag TU Kemenag Pasaman Ajak ASN Sadar Tupoksi


PASAMAN(GemaMedianet.comKepala Sub Bagian (Kasubag) Tata Usaha, Asrul tampil sebagai pembina upacara hari kesadaran nasional (HKN) di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman Senin (18/3/2019).

Pererat Kebersamaan ASN, Kemenag Pasaman Adakan Kegiatan Wahana Outbound


PASAMAN(GemaMedianet.comBertajuk pembinaan pengembangan kepegawaian, sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman baru-baru ini menggelar kegiatan bernuansa outbound di Padang Panjang.

Padang Anti Maksiat, Satpol PP Kembali "Ringkus" Puluhan Pasangan Bukan Suami Isteri di Sejumlah Hotel


PADANG(GemaMedianet.com— Giat operasi yustisi yang digelar Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang kembali membuahkan hasil. Kali ini, puluhan pasangan laki-laki dan perempuan bukan Suami istri kembali terjaring oleh Tim gabungan Satpol PP bersama SK4 Pemko Padang, Minggu (17/3/2019).

Walikota Mahyeldi Kutuk Keras Aksi Teror Penembakan Brutal Jamaah Masjid di New Zealand

Walikota Padang Mahyeldi di rumah keluarga korban, Zulfirman Syah di Lapai, Kota Padang 
PADANG(GemaMedianet.com— Walikota Padang Mahyeldi mengutuk keras aksi penembakan brutal yang terjadi di dua masjid di Selandia Baru (New Zealand). Aksi biadab itu menewaskan setidaknya 49 orang. Dua warga Kota Padang ikut menjadi korban dalam penembakan tersebut.

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan

Arsip Blog