02 April 2021

Polisi Buru Pembunuh Sadis di Kunci Kuranji



PADANG (GemaMedianet.com— Unit Reskrim Polsek Kuranji saat ini tengah memburu pelaku pembunuhan Gaga (25). Korban tewas mengenaskan dengan luka tusuk di bagian leher dan dada.

Korban ditemukan warga di Samping Mushalla Ikhlas, Jalan Raya Kuranji RT.01/RW.01 Kunci Kelurahan Korong Gadang, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Jum’at (2/4/2021) sore.

Kapolsek Kuranji AKP Sutrisman, SH, MH mengatakan, kejadian tersebut diketahui berdasarkan informasi dari masyarakat. Kemudian dilaporkan ke Polsek Kuranji untuk diusut lebih lanjut. Berkat laporan itu, polisi langsung melakukan pengecekan ke tempat kejadian perkara (TKP), Samping Mushalla Ikhlas Jalan Raya Kuranji, Kunci, Kelurahan Korong Gadang. 

"Setelah olah TKP, korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum," ujar Kapolsek Kuranji AKP. Sutrisman di TKP seperti dikutip dari Radar Bhayangkara Indonesia. 

Kapolsek menyampaikan, korban diketahui bernama Gaga, laki-laki berusia 25 tahun dan saat ditemukan tewas mengenaskan dengan luka tusuk di bagian leher dan dada.

"Yang parah, satu tusukan di bagian dada korban. Tusukan di bagian dada itu kemungkinan yang menyebabkan korban tewas, karena kehabisan darah," kata Sutrisman.

Korban diketahui bekerja sebagai tukang servis barang alat elektronik di Rumah Toko (Ruko) miliknya. Diduga, sebelum ditusuk, korban dan pelaku sempat terlibat konflik di dalam Ruko korban. Diketahui pula, korban juga tengah dalam kondisi sakit.

Terkait motif pelalu, Polisi saat ini tengah melakukan pendalaman. Sementara pihak keluarga belum bisa dimintai keterangan, karena masih keadaan shock. 

“Apa yang menjadi motif pelaku saat ini masih dalam penyelidikan, dan dari informasi serta bukti yang ada tengah kita buru bekerjasama dengan SatReskrim Polresta Padang,” tukas Sutrisman. 

Pantauan awak media, Tim forensik dari Inafis Polresta Padang tengah bekerja keras mengumpulkan informasi, barang bukti di ruko korban. Polisi juga telah menghimpun informasi dari sejumlah saksi, antara lain tetangga korban. (rb) 

#Editor : Uki Ratlon 

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

POLDA SUMBAR


SUMATERA UTARA

KOMUNITAS


HUMANITY

KULINER


MENTAWAI


MANCANEGARA



IKLAN

IKLAN



TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini



Pariaman



HISTORIA

FACEBOOK - TWEETER



Artikel


INFO GEMPA





BUMD




IKLAN

IKLAN

Adv


KARIR