12 November 2020

Anggota DPRD Sodokin Nursewan Sentuh Kesadaran Masyarakat Cegah COVID-19 Dengan Prokes


PASAMAN, 
(GemaMedianet.com
)  
Peningkatan  jumlah pasien positif terkonfirmasi Corona Virus Disease (COVID-19) di Kabupaten Pasaman saat ini semakin meningkat.

Karena itu, H.Sodokin Nursewan Anggota DPRD Pasaman menghimbau masyarakat untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dan tetap menjaga pola hidup bersih, tetap tenang dan selalu berkegiatan positif di rumah.

Kesadaran masyarakat sangatlah penting untuk pencegahan COVID-19, dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dan pola hidup bersih.

"Selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak, ujar Sodikin Nursewan saat diwawancara, Kamis (12/11/2020). 

Ketua Harian Partai Golkar Pasaman ini juga menambahkan, semua elemen masyarakat dan pemerintah harus bekerjasama bahu membahu untuk memutus mata rantai  penyebaran COVID-19 karena penularan masih terjadi sampai sekarang, ungkapnya

Sodikin terus mengajak masyarakat untuk tetap di rumah, serta tidak ada kepanikan berlebihan dan selalu berpikir positif ke depan karena kesehatan begitu bernilai harganya.

"Tetaplah waspada akan COVID-19. Jangan lengah dan jangan anggap remeh,” ungkap Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Pasaman

Kemudian H.Sodikin Nursewan kembali menegaskan, bahwa peran media massa juga sangat penting dalam pemberitaan guna memberikan perkembangan informasi segala hal terkait COVID-19.

Selalu mengajak masyarakat merapkan 3M  yakni Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak serta  3 T, Testing (pemeriksaan), Tracing (pelacakan), dan Treatment (pengobatan), tutupnya. (Noel)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan