12 November 2020

Hari Pahlawan, Wawako Asrul Beserta Jajaran Tabur Bunga di Makam Khatib Sulaiman


PADANGPANJANG, 
(GemaMedianet.com
)  Wakil Wali Kota (Wawako) Drs. Asrul bersama jajaran menaburkan bunga saat ziarah ke makam Khatib Sulaiman, dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ke 75, Selasa (10/11/2020). 

Tabur bunga dilangsungkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Situjuh Kabupaten Limapuluh Kota, turut hadir Sekretaris Daerah Sonny Budaya Putra, AP, M.Si, Kaban BPBD, Kadis Sosial, Kadis Perhubungan, dan beberapa unsur terkait.

Wawako mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang dilakukan oleh Dinas Sosial Padang Panjang dengan Dinas Sosial 50 Kota, semoga kedepannya terjalin hubungan yang lebih baik.

Selain itu, tabur bunga dilakukan untuk mengenang jasa-jasa pahlawan yang telah gugur, salah satunya Khatib Sulaiman, sebagai wujud  terimakasih kita, kepada mereka, ucap Wawako Asrul.

“Dengan kemajuan tekhnologi saat ini, hendaknya semakin memperkuat kita sebagai suatu bangsa, jangan sampai malah memecah belah dan gampang terpengaruh berita yang malah merusak sendi keberagaman dan kebhinekaan serta tetap kukuh menjaga NKRI," ucapnya lebih lanjut.

Terimakasih kepada para pahlawan yang telah gugur, dan  hendaknya kita selalu mengisi kemerdekaan ini dengan hal yang bermanfaat untuk bangsa dan negara tercinta, tutupnya. (Kominfo/Naa)

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN IKW RI

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

Terkini

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

INFO GEMPA

KARIR