12 November 2020

Lantik TP PKK Pusat Tahun Bakti 2020-2024, Ini Pesan Mendagri



PADANGPANJANG, (GemaMedianet.com)   Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian resmi melantik Pengurus TP PKK Pusat Tahun Bakti 2020-2024 pada Rabu (11/11/2020).

Sebagaimana yang tertulis dalam SK, bahwa Ny. Tri Tito Karnavian menjabat sebagai Ketua Umum, Dra. Hernawati Hudori sebagai Ketua Bidang Karakter Keluarga dan Grasi Andika Yustika Reni, ST, M.Si Anggota Pokja 4.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh TP PKK Kabupaten, Kota maupun Provinsi se-Indonesia. Untuk Kota Padang Panjang dihadiri langsung oleh Wakil Ketua II PKK Ny. Sri Hidayani Sonny Budaya Putra dan beberapa orang anggota PKK.

Mendagri dalam sambutannya  mengatakan bahwa ia percaya  TP PKK akan melaksanakan tugas dan kewajiban dengan sebaik-baiknya. 

Ditambahkannya, disertai rasa penuh tanggung jawab sesuai tugas dan fungsi yang dipercayakan untuk meningkatkan peran serta PKK dan upaya mewujudkan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga.

Sedangkan Ketua Umum PKK Pusat mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pengurus PKK Pusat tahun Bakti 2016-2020 atas segala upaya dan dedikasi yang diberikan selama menjabat.

Sama kita ketahui bahwa tujuan utama gerakan PKK adalah mewujudkan keluarga sejahtera, mampu menciptakan keselarasan, keserasian, dan keseimbangan kemajuan lahir dan batin.

"Dan untuk pengurus PKK tahun bakti 2020-2024 selamat bergabung, bekerjalah dengan sebaik-baiknya, manfaatkan teknologi informasi, perkuat data, dan berusaha mencapai 10 program pokok PKK agar terlaksana dengan baik", pungkasnya. (Kominfo/Naa)

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN IKW RI

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

Terkini

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

INFO GEMPA

KARIR