05 Mei 2023

Wapres RI Kunjungi Sumbar Hadiri Peringatan Milad PERTI Ke-95



PADANG, (GemaMedianet.comWakil Presiden Republik Indonesia (Wapres RI) KH Ma’ruf Amin melaksanakan kunjungan kerja ke Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). 

Kedatangan RI 2 bersama rombongan ke Ranah Minang disambut Panglima Kodam l/Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, M.Si, bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sumbar di Airnav VIP Room Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Kabupaten Padang Pariaman, Kamis (4/5/2023).

Pesawat kepresidenan Boeing 737-400 TNI AU yang membawa Wapres RI dan rombongan mendarat di BIM pada pukul 16.45 WIB.

Pangdam I/Bukit Barisan hadir bersama Gubernur Sumbar Mahyeldi, Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono, Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Rayen Obersyl, Danlantamal II Padang Laksanakan Pertama TNI Benny Febri dan Danlanud Sultan Sjahrir Kolonel Nav Saeful Rakhmat,

Dalam kunjungan kerja ke Provinsi Sumbar ini, Wapres RI didampingi Istri Wury Estu Handayani yang terlihat mengenakan setelan kemeja putih lengan panjang dan celana hitam.

BACA JUGA : Wapres Ma'ruf Amin Bakal Hadiri Milad PERTI Ke-95 Tahun di Padang

Selanjutnya, Wapres Ma’ruf Amin bersama rombongan langsung bertolak menuju The ZHM Premiere Hotel Padang untuk beristirahat sebelum menghadiri kegiatan inti pada Jumat (5/5) pagi.

Sesuai rundown kegiatan yang telah tersusun sebelumnya, kunjungan Wapres RI ke Sumbar adalah untuk menghadiri acara Milad Ke-95 Persatuan Tarbiyah Islamiyah (PERTI) di Auditorium Universitas Negeri Padang (UNP).

Direncanakan, usai menghadiri acara tersebut rombongan Wapres RI akan melaksanakan Shalat Jumat di Masjid Al Azhar UNP, dan langsung menuju BIM untuk bertolak kembali ke Jakarta pada pukul 14.45 WIB.

(mz/pr) 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan