05 Mei 2023

Masjid Bantuan Gempa Cianjur Dari Masyarakat Kota Padang Diresmikan




CIANJUR, (GemaMedianet.com| Wali Kota Padang Hendri Septa resmikan pembangunan Masjid Miftahul Hoer yang berada di Kampung Giriharja RT01/RW 01 Desa Cibulakan, Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat, Kamis (4/5/2023).
 
Masjid Miftahul Hoer dibangun kembali dari bantuan masyarakat dan Pemerintah Kota Padang sebesar Rp.200 juta. Masjid ini sebelumnya rusak parah akibat gempa bumi yang terjadi pada Senin 21 November 2022 lalu dengan kekuatan 5,6 SR.

"Alhamdulillah wasyukurillah pada hari ini kita dapat meresmikan pembangunan Masjid Miftahul Hoer. Pembangunan Masjid ini bersumber dari Baznas Kota Padang, ASN Pemerintah Kota Padang dan warga Kota Padang. Semoga masjid ini dapat bermanfaat bagi warga sekitar," ucap Wako Hendri Septa. 
  
Sementara itu, Bupati Cianjur diwakili Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Iwan Setiawan menyampaikan, Masjid Miftahul Hoer yang dibangun kembali ini berukuran 9 kali 9 meter. Masjid ini berada di tengah-tengah pemukiman masyarakat Cibulakan.   

"Atas nama pemerintah dan warga Desa Cibulakan, kami mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Padang, Bapak Hendri Septa dan warga Kota Padang yang telah membantu pembangun masjid ini . Semoga bantuan yang diberikan kepada warga Cianjur ini dibalas oleh Allah SWT. Kami mendoakan semoga warga Kota Padang sehat wal'afiat, berkah dan rezeki semakin ditingkatkan," ucapnya.  
  
Turut hadir dalam peresmian masjid tersebut, Anggota DPR-RI Komisi VII Eddy Soeparno. Juga hadir dari Pemerintah Kota Padang Kepala BKPSDM Arfian, Kadis PUPR Tri Hadiyanto, Kadis Perkim Raf Indria, Kadis Kominfo Booby Firman, Kadis Sosial Ances Kurniawan, Kabag Kesra Fuji Astomi dan Bagian Prokompim.

(pkp)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan

Arsip Blog