14 November 2022

Bhabin Nagari Tanjung Alam Sampaikan Pesan Kamtibmas Pada Pedagang Barang Harian



SUNGAIRUMBAI, (GemaMedianet.com Dalam rangka menjalin kemitraan antara Polri dengan semua potensi masyarakat, Bhabinkamtibmas Nagari Tanjung Alam Polsek Sungai Rumbai Polres Dharmasraya Brigadir Didik Prayetno melaksanakan kegiatan mengunjungi usaha dagang warga wilayah binaan.

Kegiatan itu dilaksanakan di Jorong Tanjung Alam Nagari Tanjung Alam Kecamatan Asam Jujuhan Kabupaten Dharmasraya, Jumat (11/11/2022) Pukul 14.30 WIB.

Pada kesempatan tersebut, Bhabin memotivasi warga pedagang barang harian untuk terus mengembangkan usahanya, dan diharapkan dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi sehingga nantinya dapat mendukung Ketahanan Ekonomi (Tageh Ekonomi) di masa pandemi yang hingga kini masih belum berakhir.

"Ini merupakan implementasi program Nagari Tageh (Tangguh, red), salah satunya Tageh Ekonomi," ujarnya di sela-sela kegiatan.

Kemudian bhabin juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, agar warga selalu waspada terhadap kejahatan yang sewaktu-waktu bisa saja dapat terjadi.

Dia mencontohkan seperti parkir kenderaan dari konsumen agar diingatkan untuk dilengkapi dengan kunci ganda, sehingga terhindar dari pencurian kenderaan bermotor (curanmor).

Untuk itu penting selalu meningkatkan kewaspadaan, sebagai wujud Nagari Tageh di bidang Keamanan, tuturnya.

(mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan