14 November 2022

Bhabin Silaturahmi, Koordinasi dan Sharing Informasi Dengan Unsur Tiga Pilar Kenagarian Silago



IXKOTO, (GemaMedianet.com |  Bhabinkamtibmas Nagari Silago Aiptu Iswandi melaksanakan kegiatan silaturahmi, koordinasi dan sharing informasi dengan unsur Tiga Pilar Kenagarian Silago Kecamatan Sembilan Koto.

Kegiatan itu dilaksanakan di Mapolsubsektor Sembilan Koto Nagari Silago Kecamatan Sembilan Koto Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat (Sumbar), Sabtu (12/11/2022) siang.  WIB.

Kegiatan yang berlangsung pukul 14.45 WIB itu dilaksanakan bersama Babinsa Sertu Jonedi Syafri Joni, dan Lembaga Nagari/Ketua LPM Nagari Silago Yasril Ka'at Dt. Bandaro Kayo.

"Hari ini kita melaksanakan kegiatan Silaturahmi, Koordinasi dan Sharing Informasi dengan Unsur Tiga Pilar Kenagarian Silago dalam rangka membahas hal-hal yang menyangkut dengan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat," ujar Aiptu Iswandi.

Dengan kegiatan ini, sebutnya, diharapkan situasi Kamtibmas tetap terjaga dan kondusif.

"Harapannya semua kegiatan pemerintahan maupun Masyarakat (Ipoleksusbudkam) dapat berjalan sebagaimana mestinya," tuturnya.

Giat tersebut berlangsung hingga pukul 15.00 WIB, dan selama giat berlangsung terdapat dalam keadaan aman, tertib dan terkendali.

Terpisah, Kapolsek Pulau Punjung Iptu Rasfaisal, SH juga menghimbau kepada masyarakat agar bersama-sama unsur tiga pilar menjaga keamanan dari lingkup wilayah yang terkecil, dan berharap warga masyarakat memulainya dari lingkungannya masing-masing serta meningkatkan kewaspadaan.

(mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan