14 November 2022

Bhabin Nagari Sinamar Tingkatkan Kewaspadaan Warga Terhadap Gangguan Kamtibmas


ASAMJUJUHAN, (GemaMedianet.com Guna mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di nagari binaan, Bhabinkamtibmas Nagari Sinamar Brigadir Robbi Frans Visco secara rutin turun melaksanakan Giat Door to door system (DDS) dengan warga masyarakat sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas.

Untuk kali ini, kegiatan DDS dilaksanakan di Jorong Sinamar Nagari Sinamar, Kecamatan Asam Jujuhan Kabupaten Dharmasraya, Jum'at (11/11/2022) Pukul 13.00 WIB.

Di kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Rumbai Polres Dharmasraya ini  melaksanakan kegiatan DDS dalam bentuk sambang dan silaturahmi.

Kedatangannya disambut hangat warga sekitar, dan mendengarkan penyampaian serta himbauan untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

Bhabinkamtibmas mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian sebagai antisipasi dan pencegahan segala macam bentuk gangguan kamtibmas.

"Selalu waspada terhadap orang asing yang datang ke nagari dengan beragam modus dan meningkatkan kepedulian terhadap keamanan lingkungan, guna antisipasi dan mencegah pelaku kriminal seperti pencurian kenderaan bermotor (curanmor) atau pencurian lainnya," ujarnya di hadapan warga masyarakat.

Terpisah, Kapolsek Sungai Rumbai AKP Suyanto, SH menyebutkan, kemitraan diantara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat mesti tetap terjalin dengan baik guna terciptanya kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sungai Rumbai Polres Dharmasraya.

(mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan