14 November 2022

Warga Dihimbau Aktif Wujudkan Kamtibmas Kondusif Dimulai Dari Lingkungan Tempat Tinggal



PULAUPUNJUNG, (GemaMedianet.com| Untuk tetap terbinanya Kamtibmas yang kondusif di wilayah binaan, Bhabinkamtibmas Nagari Ampek Koto Kesatuan Polsek Pulau Punjung Polres Dharmasraya Aipda Henki Saputra secara rutin melaksanakan kegiatan Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS).

Kegiatan THTS itu kali ini dilaksanakan di Jorong Taratak Nagari Ampek Koto Pulau Punjung Kecamatan Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat (Sumbar), Sabtu (12/11/2022) siang.

Dalam kegiatan pada Pukul 11.00 WIB itu bhabinkamtibmas  melaksanakan THTS di kediaman salah seorang warga, Amir.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk tindak kriminalitas, serta gangguan keamanan dan ketertiban di lingkungan kerja dan di sekitar tempat tinggal.

"Kita mengajak warga masyarakat yang dikunjungi untuk berperan aktif memelihara dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, baik di lingkungan kerja maupun di sekitar tempat tinggal," ujarnya.

Terakhir, bhabin menghimbau apabila ada informasi berkaitan dengan kamtibmas segera hubungi Bhabin Kamtibmas atau Polsek terdekat.

Selama kegiatan THTS berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan terkendali.

(mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan