24 Oktober 2022

Polda Gelar Upacara Welcome Parade Kapolda Sumbar



PADANG, (GemaMedianet.com| Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Polda Sumbar) menggelar upacara welcome parade Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono, S.Ik, SH, di Lapangan Apel Mapolda Sumbar, Jumat (21/10/2022).

Upacara tersebut diikuti oleh Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, S.Ik, M.Si, Pejabat Utama Polda Sumbar, Kapolres sejajaran, para Pamen, Pama, Bintara, dan ASN Polda Sumbar.

Kegiatan diawali dengan pengambilan pataka Polda Sumbar "Swaka Wibawa Satya" oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono, kemudian meletakkan dan menyerahkan kembali pataka tersebut kepada petugas pembawa pataka.

Kapolda Sumbar dalam amanatnya menyampaikan, terimakasih kepada seluruh pejabat utama serta personel yang telah mempersiapkan seluruh rangkaian kegiatan ini dengan baik

"Kami beserta keluarga berharap kehadiran kami mengabdi ditengah wilayah Polda Sumbar bisa memberikan kesan yang terbaik. Mendapat dukungan dari semua pihak," kata Irjen Pol Suharyono.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Sumbar juga menyampaikan bahwa Polri tidak berdiri sendiri. Polri juga bekerjasama dengan berbagai mitra kerja.

"Lakukan komunikasi yang baik dengan mitra kerja kita, terutama kawan-kawan kita di lingkungan TNI, di lingkungan Forkopimda. Karena tanpa kerjasama yang baik tidak akan mungkin wilayah Sumatera Barat ini aman," ujarnya.

Lakukan yang selama ini sudah baik dan pertahankan yang sudah baik, tingkatkan yang sudah baik, sambung jenderal bintang dua tersebut. (pr)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Mario Syahjohan

Mario Syahjohan

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini



Rantau

HISTORIA



FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah






Adv