24 Oktober 2022

78 Tim Terbaik Meriahkan Tournament Volleyball ke-VIII SMPN 28 Padang




PADANG, (GemaMedianet.com| Dalam rangka memperebutkan Piala Bergilir Wali Kota Padang, SMP Negeri 28 Padang menggelar Tournament Volleyball Cup ke-VIII. Iven ini dijadualkan akan diikuti sebanyak 78 tim terbaik di Ranah Bingkuang.

Tournament tersebut dibuka secara resmi oleh Wali Kota Padang diwakili Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Padang Arfian, Sabtu (20/10/2022). 

Wali Kota Padang dalam sambutannya menyampaikan bahwa, tournament volleyball yang diadakan SMPN 28 Padang merupakan suatu wadah untuk menyalurkan minat dan bakat yang dimiliki oleh para pelajar Kota Padang.  

Dengan adanya berbagai turnamen atau iven tentunya dapat mengasah kemampuan dan mengukur sejauh mana kemampuan para pelajar dalam bermain bola voli. 

"Kami berharap melalui turnamen ini dapat melahirkan atlet-atlet yang andal dan dapat mengharumkan nama Kota Padang," harap Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Padang Arfian didampingi Kabag Prokopim Amrizal Rengganis.

Untuk itu, Pemerintah Kota Padang memberikan apresiasi kepada SMPN 28 Padang yang telah mengadakan turnamen ke-VIII ini, pungkas Alfian.

Sementara itu, Kepala SMPN 28 Padang Sukasdianto menyebutkan, tournament volleyball ini nantinya akan diikuti sebanyak 78 tim, terdiri dari tim pelajar putera sebanyak 24 tim, dan tim pelajar puteri 13 tim. Kemudian tim guru putra 21 tim, dan tim guru putri 20 tim. 

Untuk waktu pelaksanaan, sebutnya, pertandingan akan dilaksanakan selama 8 atau 9 hari ke depan.

Sedangkan total hadiah yang disiapkan, termasuk uang pembinaan senilai Rp.9 juta ditambah trofi. 

Turnamen ini juga digelar dalam rangka perayaan HUT SMPN 28 Padang yang ke-33, tukasnya. 

Turut hadir di kesempatan itu Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Evi Yandri Rajo Budiman dan para alumni SMPN 28 Padang. (pkp)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Mario Syahjohan

Mario Syahjohan

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini



Rantau

HISTORIA



FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah






Adv