24 Oktober 2022

Wako Hendri Septa Didaulat Jadi Drummer Anima Band di Cafe and Resto Rest for Sure



DEPOK, (GemaMedianet.com| Ada yang berbeda di Cafe and Resto Rest for Sure pada Kamis (20/10/2022) malam. Tampak Wali Kota (wako) Padang Hendri Septa asyik menabuh drum mengiringi Anima Band membawakan lagu-lagu hits mereka.

Aksi Wako Hendri Septa malam itu sontak menyita perhatian pengunjung kafe. Wako Padang itu menabuh drum dengan asyik mengikuti harmoni nada setiap lagu yang dinyanyikan band yang populer di sekitar tahun 2006-an itu.

Sebut saja lagu "Bintang", "Kau yang Terindah" dan "Andai Saja" plus lagu Steven Coconut Trees berjudul "Wellcome to My Paradise" dan tembang dari Wahyu berjudul "Slow" membuat aksi panggung mereka tak kalah dengan konser.

Bimo Maxim selaku promotor dari Kreasi Tunggal Mulia yang mendaulat Wali Kota Padang Hendri Septa untuk bermain drum, salut dengan kemampuan yang dimiliki oleh Wali Kota Padang ini. Saat manggung, dia hanya mendapatkan sedikit briefing terkait lagu yang dimainkan.

"Ketika mulai, Pak Hendri Septa ini sudah santai saja memainkan stik drumnya mengiringi alunan lagu para personel Anima. Saya ucapkan terima kasih Pak Wali Kota Padang, bakatmu luar biasa," tutup Bimo

Sementara itu, Wali Kota Padang Hendri Septa mengucapkan terima kasih kepada Band Anime yang telah memberikan kesempatan kepada dirinya untuk ikut bermain musik.

"Ini suatu kehormatan bagi saya diberi kesempatan untuk berkolaborasi dengan Anima Band. Saya berharap Anime Band ke depan semakin sukses dan jaya, terus menghiasi industri musik tanah air," pungkas Wako Hendri Septa.

Sebelumnya dalam Rapat Kerja Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) yang di gelar di Padang pada awal Agustus 2022 lalu, Wali Kota Padang Hendri Septa juga berhasil berkolaborasi bersama Pasha Ungu.

"Luar biasa Pak Wali Kota, bisa mengiringi main kami di Konser APEKSI ini," sebut Pasha Ungu waktu itu. (pkp).

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Mario Syahjohan

Mario Syahjohan

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini



Rantau

HISTORIA



FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah






Adv