30 Juli 2022

Hadiri Pelantikan Pengurus DPC Peradi Padang, Hendri Septa : Pemko Siap Bersinergi




PADANG, (GemaMedianet.com| Wali Kota Padang Hendri Septa mengucapkan selamat atas dilantiknya Miko Kamal sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Padang masa bakti 2022-2027.

Hal tersebut disampaikan Wako Hendri Septa usai menghadiri pelantikan tersebut di Hotel Truntum Padang, Jum'at (29/7/2022). 

Turut hadir, Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi, Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Peradi Prof Dr Otto Hasibuan, dan tamu undangan lainnya.

Wali Kota Padang berharap dengan dilantiknya DPC Peradi Padang ini semakin dapat memajukan peran dan profesi advokat yang ada di Kota Padang. Disamping itu juga meningkatkan profesionalisme advokat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Kami Pemerintah Kota Padang siap bersinergi dan bekerja sama dengan Peradi Padang dalam melaksanakan program-program organisasi agar bisa membantu masyarakat Kota Padang yang terkena masalah berkaitan dengan hukum”, ucapnya.

"Sekalian lagi atas nama Pemerintah Kota Padang, kami mengucapkan selamat atas dilantiknya ketua dan pengurus Peradi Padang. Semoga ke depannya Peradi Padang akan semakin maju dan sukses lagi dalam memberikan bantuan hukum kepada masyarakat Kota Padang khususnya dan Indonesia pada umumnya," pungkas Wako Hendri Septa.

Selain pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Peradi Padang, juga dilaksanakan pelantikan Pengurus Dewan Kehormatan Daerah (DKD) Padang, Pusat Bantuan Hukum (PHB) Padang, dan Young Lawyers Committee (YLC) Peradi Padang. (pkp).

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan