30 Juli 2022

Ketua APKASI Pusat Sutan Riska Tuanku Kerajaan Dukung Penuh Rakernas APEKSI ke XV



DHARMASRAYA, (GemaMedianet.com| Jelang pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-XV Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) yang akan digelar pada 7-10 Agustus 2022 mendatang, Wali Kota Padang Hendri Septa terus meminta dukungan berbagai pihak demi suksesnya iven akbar tersebut.

Salah satunya adalah Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) Sutan Riska Tuanku Kerajaan yang juga Bupati Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat.

Kamis malam, (18/7/2022) Wako Hendri secara langsung menemui Ketua APKASI tersebut di kediaman orang tuanya, Nagari Sungai Rumbai, Kecamatan Sungai Rumbai, Kabupaten Dhamasraya. Kedatangan Wako Hendri Septa tersebut adalah untuk mengantarkan undangan Rakernas APEKSI.

"Besar harapan kami, Pak Ketua APKASI dapat hadir pada pembukaan helat nasional Rakernas ke-XV APEKSI nanti. Kami menunggu kedatangan bapak di Kota Padang untuk kemeriahan acara ini," lanjut Wako.

Di kesempatan itu, Wako Hendri Septa juga menyampaikan ucapan duka cita mendalam atas meninggalnya orangtua laki-laki dari Bupati Dharmasraya tersebut pada Jumat 22 Juli 2022 lalu.

"Atas nama Pemerintah Kota Padang kami menyampaikan duka cita mendalam atas meninggalnya ayahanda dari Pak Sutan Riska. Semoga Almarhum Husnul Khatimah, ditempatkan di surga Allah SWT," ucap Wako Hendri Septa.

Sementara itu Ketua Umum APKASI Sutan Riska  menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas undangan yang ditujukan Wako Hendri Septa kepada dirinya. 

"Terima kasih Pak Wali sudah datang mengundang. Dukungan penuh kami berikan agar Rakernas ke-XV Apeksi dapat berjalan dengn lancar dan meriah. Insyaallah jika tidak berhalangan, kami akan hadir pada perhelatan tersebut," tutur Bupati.

Turut hadir mendampingi Wali Kota Padang, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Amrizal Rengganis, Kabag Umum Bobby Firman. Selain itu juga hadir Wali Kota Payakumbuh Riza Pahlepi, yang di kesempatan takziah kerumah Bupati Dhamasraya tersebut. (pkp).

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan