13 Maret 2022

Wako Hendri Septa Lepas Tim PSP U-17 Berlaga di Piala Soeratin




PADANG, (GemaMedianet.com) | Wali kota wako) Padang Hendri Septa melepas keberangkatan squad Persatuan Sepakbola Padang (PSP) U-17 untuk berlaga di ajang Piala Soeratin di Kota Malang, Jawa Timur pada 14 Maret 2022 mendatang. 

Pelepasan Tim PSP U-17 tersebut berlangsung di Gedung DPRD Sumatera Barat, Sabtu pagi (12/3/2022). Turut hadir di kesempatan itu, Sekretaris Umum PSP Haris Datuk Batuah, Manager PSP Irwan Afriadi, pelatih dan ofisial lainnya.
  
Dalam pelepasan tersebut, Wako Hendri Septa berpesan kepada seluruh pemain agar dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya selama pertandingan. Bermain secara profesional dan ukir prestasi untuk Ranah Minang.

"Atas nama Pemerintah Kota Padang kami ucapkan selamat kepada Tim PSP U-17 yang hari ini berangkat ke Kota Malang untuk mengikuti kejuaraan Piala Soeratin Nasional. Selamat jalan dan selamat bertanding," ucap Wako Hendri Septa yang juga Ketua Umum PSP itu.

Terakhir, Wali Kota Padang berharap PSP U-17 dapat menjadi juara umum dalam ajang Piala Soeratin Nasional tahun ini. Dimana pada 2019 lalu PSP U-15 berhasil keluar sebagai juara umum Piala Soeratin.

"Kepada warga Kota Padang kami mohon dukungan dan doanya agar PSP U-17 dapat menjadi juara, sehingga dapat mengharumkan nama Kota Padang dan Sumatera Barat di tingkat nasional," pungkas Wako Hendri Septa. (mul/pkp).

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan