15 Maret 2022

Polsek Sungai Limau Jaring Minat Siswa SMA 1 Ikuti Penerimaan Polri Tahun 2022



PARIAMAN, (GemaMedianet.com) | Jajaran Polsek Sungai Limau kembali menyosialisasikan penerimaan anggota Polri Tahun 2022 di sejumlah sekolah lanjutan atas yang ada di wilayah hukumnya.

Kali ini sosialisasi dan kampanye proaktif penerimaan Polri itu menyasar para pelajar di SMAN 1 Sungai Limau Kecamatan Sungai Limau Kabupaten Padang Pariaman, Selasa (15/3/2022) siang.

Sosialisasi itu dilakukan oleh Ps. Kanit Binmas Polsek Sungai Limau 
Aipda Rosman S bersama  Bhabinkamtibmas Nagari Koto Tinggi Kecamatan Sungai Limau
Bripka Defri Ade Maulana bagi siswa kelas akhir Kelas XII sekolah tersebut.

Dalam sosialisasi itu Kanit Binmas 
Aipda Rosman S menyampaikan tentang cara-cara mendaftar untuk mengikuti tes menjadi anggota Polri, persyaratan menjadi Anggota Polri, pelaksanaan dan jenis tes yang diujikan menjadi anggota Polri.

Kanit juga menekankan, bahwa dalam penerimaan Polri tahun anggaran 2022 itu pendaftaran gratis alias tidak dipungut biaya.

Untuk itu Aipda Rosman S kepada anak didik SMAN 1 dan putra-puteri terbaik yang berminat mengikuti seleksi calon anggota Polri tahun 2022, agar mulai saat ini mempersiapkan diri lebih baik.

Tak lupa Bhabikamtibmas di kesempatan itu menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan COVID-19. 

Sementara itu, Kapolsek Sungai  Limau IPTU Umar Yani menyebutkan, kegiatan sosialisasi ke sekolah-sekolah tersebut bertujuan untuk menumbuhkan minat, serta menjaring calon anggota Polri dari kalangan pelajar.

"Lewat sosialisasi ini kita juga berharap dukungan pihak sekolah dapat mendorong siswanya untuk ikut mendaftar menjadi anggota Polri," tukasnya. (mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan