15 Maret 2022

Polres Pariaman Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri Tahun 2022 di SMK Maritim Nusantara

Sosialisasi dan kampanye proaktif penerimaan Polri Tahun 2022


PARIAMAN, (GemaMedianet.com) | Kampanye dan sosialisasi penerimaan Polri Tahun 2022 yang dilangsungkan di SMK Maritim Nusantara Pariaman mendapat perhatian serius dari siswa-siswi sekolah yang berada di kawasan Jln. Padang Bintungan Kecamatan Sungai Limau Kabupaten Padang Pariaman tersebut.

Sosialisasi itu disampaikan oleh Kabag SDM Polres Pariaman Kompol Eri, SH saat tampil menjadi inspektur upacara (irup) yang dilaksanakan di lapangan upacara SMK Maritim Nusantara, Senin (7/3/2022) pagi.

Kabag SDM Polres Pariaman dalam amanatnya menyampaikan, bahwa kehadiran personel Polres Pariaman menjadi irup di sekolah-sekolah merupakan bagian dari kegiatan rutin bulanan personel Polres Pariaman.

"Untuk kegiatan menjadi irup bulanan ke sekolah-sekolah, maka kali ini mengambil lokasi di SMK Maritim Nusantara Pariaman,"
kata Kompol Eri.

Lebih jauh Kabag SDM menyebutkan, penerimaan anggota Polri tahun 2022 tidak berapa lama lagi segera dibuka. Sekaitan itu perlu disosialisasikan proses rekruitmen, dan persyaratan seleksi penerimaan anggota Polri.

"Bagi siswa-siswi yang berminat dan ingin mengabdi pada bangsa dan negara, dengan menjadi anggota Polri, maka persiapkan diri dan kelengkapan administrasi lainnya karena penerimaan Polri Tahun 2022 akan dibuka," tuturnya. (mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


Rantau


HISTORIA


FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah



Adv

KARIR