16 Maret 2022

Polsek IV Koto Amal Motivasi Siswa SMAN IV Ikuti Penerimaan Polri TA 2022



PARIAMAN, (GemaMedianet.com) | Masing-masing Polsek di Polres Pariaman jajaran aktif melakukan Sosialisasi/Kampanye Proaktif tentang penerimaan (RIM) Polri Tahun Anggaran (TA) 2022 bagi pelajar dan sekolah-sekolah.

Di wilayah hukum Polsek IV Koto Aur Malintang (Amal), kegiatan Sosialisasi/Kampanye Proaktif itu kali ini dilakukan di depan tribun luar SMAN IV Koto Aur Malintang, Selasa (15/3/2022).

BACA JUGA :  Polsek Sungai Limau Jaring Minat Siswa

Kegiatan yang dimulai pukul 10.00 WIB itu diikuti para siswa kelas XII, dengan melibatkan Ps Kanit Binmas Aiptu Syamgustaman dan didampingi Bhabinkamtibmas Briptu Irvan Rahmat.

BACA JUGA :  Sosialisasi dan kampanye proaktif Penerimaan Polri 2022, Polsek Sungai Limau Sasar SMAN 1 Batang Gasan

Di kesempatan itu, Ps Kanit Binmas Aiptu Syamgustaman menyampaikan, RIM Polri Tahun Anggaran 2022 merupakan kegiatan untuk mendapatkan calon anggota Polri yang berkualitas, unggul dan kompetitif, salah satunya dari siswa-siswi yang berada di kelas akhir, kelas XII.

Untuk itu, lanjutnya, Polsek IV Koto Aur Malintang (Amal) mendatangi sekolah-sekolah guna memberikan motivasi, menjaring minat dan animo di kalangan pelajar yang berminat menjadi anggota Polri Tahun Anggaran 2022.

BACA JUGA :  Polres Pariaman Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri Tahun 2022 di SMK Maritim Nusantara

"Kita juga berharap pihak sekolah ikut mendorong siswanya untuk nendaftar menjadi anggota Polri," tuturnya.

Terakhir, pihaknya juga berharap, masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) guna mencegah penularan virus COVID-19. (mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan