16 Juni 2021

Akhirnya Warga Purus II dan Sekitarnya Lancar Nikmati Layanan Air Bersih Sepanjang Waktu




PADANG, (GemaMedianet.comPerumda Air Minum Kota Padang terus menunjukan komitmennya untuk meningkatkan kontinuitas layanan air bersih kepada pelanggan. Dengan kerja keras dan semangat tim yang tinggi, Perumda Air Minum Kota Padang totalitas dalam memberikan layanan demi kepuasan pelanggan. 

Hasilnya, supply air di beberapa lokasi yang sedari dulu memang tak mendapatkan layanan air bersih secara kontinyu, dalam satu bulan belakangan ini, terus menunjukan peningkatan dan kemajuan. 

Purus II dan sekitarnya, adalah satu kawasan yang memang sudah cukup lama pelanggan di daerah ini tidak dapat merasakan dan menikmati layanan air bersih secara berkelanjutan. 

Bahkan, di beberapa rumah, sudah benar-benar tidak mengalir sama sekali. Seperti yang dirasakan oleh salah satu warga di Purus 2, Ari, yang memiliki usaha Air Galon. 

"Dahulu, untuk menikmati air bersih, saya harus menunggu hingga larut malam, baru bisa menikmati layanan air bersih. Namun, setelah dilakukannya penguatan jaringan ke area tersebut, kini saya dan pelanggan lainnya sudah dapat menikmati aliran air 24 jam," tutur Ari. 

Tidak saja itu, beberapa Hotel Berbintang yang ada di lokasi saat ini diketahui juga sudah mendapatkan pelayanan air bersih dengan baik. 

Perumda Air Minum Kota Padang akan terus berupaya memberikan layanan terbaik bagi pelanggan, dan masyarakat Kota Padang. 

"Penguatan jaringan secara berkala akan terus dilakukan terutama untuk daerah-daerah ujung suply yang memang memiliki masalah terhadap kelancaran distribusi air," terang 
Asisten Manager (Asmen) Humas dan Protokol Perumda AM Kota Padang, Novriandi dalam siaran persnya, Rabu (16/6/2021).

Suply air pada beberapa daerah dengan elevasi tinggi, juga merupakan target yang harus segera dituntaskan. Seiring meningkatnya jumlah penduduk, jalur pipa distribusi perlu mendapatkan penyesuaian dengan kondisi ril saat ini. 

"Support dan bantu kami agar selalu memberikan layanan dan kenyamanan bagi pelanggan dan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan akan air bersih. Bijaklah dalam menggunakan air, gunakan air seperlunya," tukas Novriandi. (r) 

#Editor : Uki Ratlon 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan