16 Juni 2021

Dirut Hendra Pebrizal Letakkan Batu Pertama Bedah Rumah Almiwandri Program Perumda Air Minum Padang




PADANG, (GemaMedianet.comDirektur Utama (Dirut) Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumda AM) Kota Padang, Hendra Pebrizal lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Bedah Rumah yang ke-3 untuk salah seorang warga di sekitar sumber air Perumda di Intake Kampung Koto, Rabu (16/6/2021) pagi. 

Dalam peletakan batu pertama bedah rumah sekitar pukul 09.00 WIB tersebut, Dirut Hendra Pebrizal didampingi oleh Direktur Umum (Dirum) Afrizal Kuning dan Direktur Teknik (Dirtek) Andri Satria serta beberapa pejabat struktural di lingkungan Perumda Air Minum Kota Padang. 

Bedah rumah ini terlaksana dari zakat karyawan/ti yang sebagiannya telah disetorkan ke Badan Amil Zakat (BAZ) Kota Padang. 

Bedah rumah ini dijadualkan akan rampung dalam waktu kurang dari satu bulan. Dengan harapan menjelang Hari Raya Idul Adha tanggal 20 bulan depan pembangunan rumah ini telah selesai, dan dapat segera dimanfaatkan oleh keluarga yang mendapatkan program bantuan Bedah Rumah Perumda Air Minum Kota Padang. 

Adalah Almiwandri, yang sehari-harinya bekerja serabutan begitu terharu mendapatkan bantuan bedah rumah ini.

Di kesempatan itu, Dirut Perumda AM Kota Padang Hendra Pebrizal mengatakan, bedah rumah ini adalah bagian dari mensukseskan program Pemerintah Kota (Pemko) Padang. 

Selain itu, program bedah rumah ini juga menjadi agenda rutin bagi Perumda AM Padang untuk peduli dan perhatian kepada warga masyarakat yang membutuhkan. 

Hendra Pebrizal juga berharap dukungan dari semua pihak, agar Perumda AM Padang tetap bisa memberikan yang terbaik bagi warga masyarakat Kota Padang. 

Sejalan dengan itu, dalam waktu tiga minggu ke depan, tepatnya sebelum Hari Raya Idul Adha, harapannya bedah rumah ini sudah siap dikerjakan, sehingga dapat bermanfaat bagi Almiwandri dan keluarga. 

"Selamat kepada Bapak Almiwandri dan keluarga, semoga bermanfaat, disyukuri, dijaga dan dirawat. Jika ada yang belum sempurna, semoga dapat disempurnakan sendiri nantinya. Selamat hari Rabu, semoga kita semua sehat selalu, aamiin," tutur Hendra Pebrizal. (r) 

#Editor : Uki Ratlon 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan