18 April 2021

Polsek Padang Selatan Jum'at Berbagi Dengan Warga Kurang Mampu


PADANG (GemaMedianet.com Setiap hari Jum'at di bulan suci Ramadhan, Kepolisian Sektor (
Polsek) Padang Selatan melaksanakan "Jum'at Sedekah" berupa pemberian sembako bagi warga di Kecamatan Padang Selatan, Jumat, (16/4/2021).

Kegiatan itu diikuti langsung oleh Kapolsek Padang Selatan AKP Purwanto, SH, MH didampingi Kanit Binmas Iptu Amri, dan personel Polsek Padang Selatan.

Kapolsek Padang Selatan AKP Purwanto mengatakan, Jum’at sedekah merupakan kegiatan rutin Polsek Padang selatan setiap hari Jum'at dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang membutuhkan.

"Penerima bantuan sembako merupakan warga yang membutuhkan pada setiap kelurahan-kelurahan di Kecamatan Padang Selatan," tutur Purwanto.

Dalam Jumat sedekah ini bantuan  sembako yang diberikan  berupa Beras, Gula, Minyak serta Mie Instan.

Adapun warga Kelurahan Pasa Gadang yang diberikan bantuan, adalah Ema Ibrahim (59) bekerja mengurus Rumah Tangga, beralamat di Pemancungan No.34 RT 002 RW 005. Kemudian, Yurmaini (44) bekerja mengurus rumah tangga yang tinggal di Pemancungan RT 003 RW 005. 

Sedangkan untuk Kelurahan Belakang Pondok, yang menerima Barjak Lazuardi (54) bekerja sebagai Buruh Harian Lepas. Barjak kini tinggal di Jalan Imam Bonjol No. 53 RT 002 RW 001.

Selanjutnya, Gadijah (59) yang sehari-hari mengurus Rumah Tangga merupakan warga Kelurahan Air Manis RT 002 RW 001 Kecamatan Padang Selatan.

Dengan adanya kegiatan Jum'at sedekah Polsek Padang Selatan, warga penerima bantuan mengucapkan banyak terima kasih kepada Jajaran Polsek Padang Selatan yang ikut peduli dan berbagi kepada warga yang kurang mampu.

Tepat pukul 15.50 WIB kegiatan Jum'at Sedekah telah selesai dilaksanakan. Kegiatan berjalan lancar, serta situasi dalam keadaan aman dan tertib. (am)

#Editor : Uki Ratlon 

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

POLDA SUMBAR


SUMATERA UTARA

KOMUNITAS

HUMANITY

KULINER


MENTAWAI

MANCANEGARA

Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


Rantau


HISTORIA

pu

pu

FACEBOOK - TWEETER

Artikel


INFO GEMPA


BUMD


BUKITTINGGI



Adv

KARIR