18 April 2021

Wako Hendri Septa Kunjungi Mushalla Baru Punya Atap, Tiang dan Berlantaikan Semen di Bungus



PADANG (GemaMedianet.com— Gerimis yang turun jelang Shubuh tadi, tak menyurutkan langkah Wali Kota (Wako) Padang Hendri Septa beserta rombongan mengunjungi Mushalla Ukhwatul Ummah, Komplek Pratama Indah Cindakir, Kelurahan Teluk Kabung Utara, Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Sabtu (17/4/2021).

Meskipun baru memiliki tiang dan atap, serta berlantaikan semen, namun jamaah musala tetap semangat beribadah dan menyambut kunjungan Subuh Mubaraqah Pemko Padang.

Usai mengimami Subuh berjamaah, Wako Hendri Septa memberikan tausiah singkat tentang memperbanyak istigfar, serta meningkatkan kualitas dan kuantitas ibadah dalam kehidupan sehari-hari. 

Wako mengimbau, jamaah untuk saling mengingatkan mengerjakan amal baik sebagai bekal di akhirat kelak, dan senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Sementara itu, Ketua Pengurus Musala Maswel Paria tidak dapat menutupi rasa gembiranya atas kunjungan Wako. 

"Kami sampaikan kepada bapak Wali Kota dan rombongan, bahwa pembangunan musala ini dimulai di masa pandemi, sehingga sedikit bantuan yang datang," ungkapnya.

"Lalu kami mengajukan proposal ke Bagian Kesra Kota Padang agar mushalla kami ini mendapatkan bantuan dana pembangunan," lanjutnya

"Alhamdulillah, terima kasih kepada bapak Wali Kota beserta jajaran telah merespon. Kedatangan bapak di Shubuh ini dan bantuan yang diberikan sangat berarti bagi kami dan pembangunan mushalla ini," tuturnya berbinar sembari menerima hibah sebesar Rp.10 juta dari Pemko Padang.

Di kesempatan itu, juga diisi kegiatan bagi-bagi masker oleh Bagian Kesra Setdako Padang, sekaligus himbauan pencegahan penularan COVID-19 bagi jamaah yang hadir oleh Puskesmas setempat.

Turut hadir mendampingi Wako, Kepala Disnakerin Suardi, Kadis Perikanan dan Pangan Guswardi, Kadis Damkar Dedi Henidal, Kadis PUPR Hermen Peri dan Camat Bungtekab M.Latif. (Mul/BT)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan