17 April 2021

Wali Kota Hendri Septa Hadiri Wirid Pertama di Perumda Air Minum Kota Padang


PADANG (GemaMedianet.com— Setelah lama tak berjalan, Program Wirid Jum'at di Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Kota Padang, kembali dilaksanakan. 
Wirid Jum'at perdana itu pun diikuti seluruh karyawan-karyawati digelar di Masjid At-Thohiriyah Perumda AM Kota Padang, Jumat (16/4/2021). 

Wirid perdana ini juga langsung dihadiri oleh Wali Kota Padang, Hendri Septa. 

Dihadapan jajaran Direksi dan karyawan Perumda AM, Wali Kota Padang Hendri Septa berharap kegiatan Wirid Jum'at bisa terus diadakan, tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan. 

Hendri Septa juga mengajak seluruh karyawan/ti Perumda AM Kota Padang untuk lebih meningkatkan kepedulian dan mengerti tugas serta fungsi masing-masing, karena Perumda AM Kota Padang merupakan layanan publik, yang tidak hanya memikirkan keuntungan semata namun lebih kepada memberikan pelayanan yang maksimal kepada pelanggan dan masyarakat Kota Padang. 

Dalam kesempatan yang sama, Dirut Perumda AM Kota Padang, Hendra Pebrizal, mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota Padang yang telah menyempatkan hadir dalam acara Wirid Jumat Perdana tersebut. 

Dirut juga mengaku sangat senang karena agenda rutin setiap jumat di Perumda AM Kota Padang akhirnya kembali aktif, dan terlebih lagi Wirid perdana ini langsung dihadiri oleh Wali Kota Padang. 

Dirut juga berharap seluruh warga Perumda Air Minum Kota Padang selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam beraktifitas selama bulan suci Ramadhan. 

"Selamat menjalankan Ibadah Puasa. Semoga amal ibadah puasa kita diterima Allah SWT, aamiin yaa robbal alamin," tukasnya. 

Pantauan media ini, tampak jelas, aktifnya kegiatan ini begitu dirindukan oleh seluruh karyawan/ti Perumda AM Kota Padang. 

Setidaknya hal itu dibuktikan dengan banyaknya jumlah karyawan/ti yang hadir dalam kegiatan tersebut. (r) 

#Editor : Uki Ratlon 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan