18 April 2021

Wako Hendri Septa Serahkan Dana Operasional RT/RW se-Kecamatan Pauh


PADANG (GemaMedianet.com Wali Kota (Wako) Padang Hendri Septa menyerahkan secara resmi Dana Operasional bagi 176 RT dan 53 RW dari 9 kelurahan yang ada di Kecamatan Pauh. 

Penyerahan dana operasional untuk triwulan I tersebut diserahkan secara simbolis oleh Wako Padang di Kantor Camat Pauh, Sabtu (17/4/20201).

Dikatakan Wako, penyerahan dana ini merupakan kegiatan rutinitas yang dilakukan Pemerintah Kota Padang, dimana dananya telah dianggarkan tiap tahunnya.

"Dana operasional yang diserahkan per 3 bulan ini merupakan upaya kita untuk menunjang aktivitas dan meringankan beban para RT dan RW sebagai perpanjangan tangan pemerintah di tengah-tengah masyarakat," jelasnya.

Hendri berharap, dengan adanya bantuan operasional tersebut, para Ketua RT dan RW dapat maksimal tugas pokok dan fungsinya sebagai mitra pemerintah di tengah masyarakat. Sehingga, segala kebaikan dan keperluan masyarakat dapat tertangani secara baik.

"Atas nama Pemerintah Kota Padang kami ucapkan terima kasih kepada bapak ibuk semua atas dedikasinya membantu Pemerintah Kota Padang dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Kita harapkan kinerja kita selama ini dapat membawa perubahan bagi Kota Padang ke arah yang lebih baik," pungkas Wako didampingi Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan.

Sementara, Camat Pauh Jasman menjelaskan terkait kegiatan penyerahan dana operasional triwulan I tahun 2021 bagi RT dan RW se-kecamatan Pauh. Untuk per RT katanya, menerima dana operasional per bulannya sebanyak Rp 280 ribu. Sedangkan untuk per RW sebesar Rp 340 ribu. 

"Jadi total dana operasional yang disalurkan bagi RT dan RW se-Kecamatan Pauh untuk triwulan I tahun 2021 ini adalah sebanyak Rp. 202.650.000," sebut Jasman.(Mul/BT)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan