01 Desember 2020

Kunjungi Mal Pelayanan Publik, Komisi B DPRD Kota Payakumbuh Apresiasi Kondisi MPP Dimasa Pandemi Covid-19


PAYAKUMBUH, (GemaMedianet.com) — Dipimpin oleh Wakil Ketua Edwar DF, Komisi B DPRD Kota Payakumbuh bidang ekonomi dan keuangan lakukan kunjungan bersama 6 orang anggota Komisi B ke Mal Pelayanan Publik (MPP) kota Payakumbuh yang berlokasi di lantai 1 Kantor Wali Kota Payakumbuh, Selasa (6/10/2020).

Kepala DPMPTSP Kota Payakumbuh Harmayunis menyambut kedatangan Komisi B dan mengajak berkeliling ke tiap-tiap konter di MPP Payakumbuh sembari menjelaskan fungsi dan tugas masing-masing konter serta pelayanan apa saja yang didapat masyarakat.

“Alhamdulillah di MPP kota Payakumbuh Dinas terkait yang sering dikunjungi oleh masyarakat dan memiliki peran penting seperti Disdukcapil, Samsat, Imigrasi dan lain-lain sudah lengkap berada disini agar masyarakat terbantu tanpa harus berpindah tempat serta pelayanan yang diterima oleh masyarakat relatif cepat hanya sekitar 5-10 menit,” ujar Harmayunis.

Dijelaskan Harmayunis, walaupun sekarang dimasa pandemi COVID-19, pelayanan di MPP tetap berlangsung dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Walaupun sekarang dalam masa pandemi, kami tetap melayani masyarakat dengan mematuhi protokol kesehatan ketat,” ucapnya.

Mendengar penjelasan Kepala Dinas DPMPTSP Harmayunis, Wakil ketua komisi B DPRD Kota Payakumbuh Edwar DF pada kesempatan itu juga turut mengatakan jika kedatangannya bersama rombongan dalam rangka kunjungan ke DPMPTSP serta juga untuk melakukan tinjauan ke MPP kota Payakumbuh.

“Kunjungan kami ke sini bertujuan ke DPMPTSP Kota Payakumbuh yang juga sekaligus untuk meninjau langsung MPP kota Payakumbuh yang mana dimasa pandemi saat ini apakah ada berdampak bagi MPP, apakah dampak pandemi Covid-19 berefek pada penurunan kunjungan warga ke sini,” Kata Edwar DF.

Lebih lanjut, Edwar sangat mengapresiasi kesiapan MPP Kota Payakumbuh yang mampu melayani sekitar 500 orang per hari. Meskipun sekarang dalam masa pandemi, sebutnya, namun tidak ada terlihat penurunan angka yang signifikan pada kunjungan warga ke MPP Kota Payakumbuh.

“Tentu melihat hal kondisi MPP saat ini sangat kami apresiasi sekali, dimana Pelayanan MPP Kota Payakumbuh sungguh patut diacungi jempol di tengah pandemi COVID-19 masih berlangsung. Dan untuk kedepannya, kami akan coba lebih untuk menggali lagi dan tentunya lebih mendengar lain aspirasi dari masyarakat kota Payakumbuh untuk peningkatan MPP kota Payakumbuh menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya,” tukas Edwar. (CAN)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan