01 December 2020

Peduli COVID–19 Ketua DPRD Payakumbuh Bagi Masker Buat Warga


PAYAKUMBUH, (GemaMedianet.com)  Peduli terhadap, warga, Ketua DPRD Payakumbuh Hamdi Agus, ST bagi masker di sekitaran rumah dinas DPRD Payakumbuh. Kegiatan disambut hangat warga yang berada saat itu di Kecamatan Latina, Minggu 12 April 2020.

Hadir di tengah warga sambil membagikan masker ke warung–warung di sekitaran rumah dinas, Hamdi Agus kepada awak media Hamdi Agus mengatakan, bahwa pembagian masker kepada warga merupakan salah satu upaya pemutusan mata rantai penyebaran virus COVID-19. Respon yang positif dari warga setempat. Dimana warga setempat menerima masker dengan senang hati.

“Pembagian masker kepada warga merupakan upaya pemutusan mata rantai penyebaran virus COVID–19. Selain itu warga harus selalu waspada. Makanya masker sangat perlu sekali dalam melindungi diri dan keluarga,” ucap Hamdi Agus.

Hamdi Agus juga menghimbau kepada warga agar selalu menjaga kebersihan baik dirumah maupun di tempat usaha.

“Selalu jaga kebersihan baik dirumah maupun di tempat usaha. Semoga kita terhindar dari virus corona ini. Ikuti anjuran pemerintah supaya kita aman dari virus Covid ini,” imbuh Hamdi Agus.

Kegiatan pembagian masker kepada warga di sekitaran rumah dinas DPRD Payakumbuh didampingi Anggota Satpol PP yang bertugas saat itu. (CAN)

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

Nusantara

Sumatera Utara

Iklan

Komunitas

Hiburan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

INFO GEMPA

KARIR