16 December 2020

Agnes Dari Malang Pimpin Perolehan Polling Sementara Pop Academy Top 6


JAKARTA, 
(GemaMedianet.com
)  Pop Academy Indosiar baru saja memasuki babak Top 6 pada Senin (14/12/2020) malam kemarin dengan menyuguhkan persaingan sengit dari 3 academia di Grup 1 Show Concert.

Penampilan Agnes (Malang), Waode (Bau Bau) dan Tasya (Semarang) pun berhasil mendapatkan standing ovation serta komentar positif dari Dewan Juri yang terdiri dari Soimah, Armand Maulana, Giring Ganesha, Nino ‘RAN’ dan Mario ‘Kahitna’.

Tampil diurutan pertama Agnes (Malang) berhasil sangat apik dengan lagu “Begitu Salah Begitu Benar”. Menurut Mario, Juri tidak perlu lagi menilai Agnes, karena kemampuan vokal yang dimiilikinya sudah sangat keren.

Begitu juga dengan Soimah yang mengatakan, bahwa energi Agnes di atas panggung tidak main-main.

“Energi menyanyinya itu benar-benar seimbang, apalagi pas part di tengah, aku suka banget,” puji Soimah.

Kejutan pun dihadirkan untuk Agnes dengan mendatangkan kakak tercinta, yaitu Gwen Priscilla eks Mahadewi. Agnes pun melepas “Kangen” dengan Gwen lewat berduet bersama.

Pujian juga didapatkan Tasya (Semarang) yang mampu membuat seluruh Dewan Juri berdiri usai penampilannya membawakan lagu “Renjana”.

Giring mengakui bahwa ini adalah penampilan terbaik sepanjang dirinya berada di Pop Academy.

“Kamu luar biasa, bisa bikin semua terhanyut dan membuat saya sangat bangga. Di lagu ini kamu berhasil menunjukkan taring kamu, keren banget!” tambah Giring.

Perdana mendapatkan all standing ovation, Raffi Ahmad kemudian memberikan hadiah uang tunai senilai Rp.1 Juta untuk Tasya.

Sementara itu, Waode (Bau Bau) tidak kalah spektakulernya. Meski tampil di urutan terakhir Waode tetap dapat membuat Dewan Juri semangat untuk berdiri bahkan sebelum lagu “Hati Tak Bertuan” berakhir.

Nino mengaku, bahwa dirinya sampai tak bisa berkata-kata atas penampilan Waode. Nino juga percaya, bahwa Waode mampu lolos ke babak selanjutnya.

“Seperti biasa kamu penampilannya wow banget. Kalau dari kemampuan kamu kayanya kamu auto lolos,” dukung Nino.

Polling akhir sementara Pop Academy Top 6 Grup 1 Show Concert menentukan Agnes (Malang) berada di posisi teratas dengan nilai 38.74. Sementara di posisi kedua Waode (Bau Bau) dengan 31.67, dan terakhir Tasya (Semarang) dengan 29.59. 
Pop Academy akan berlanjut ke Pop Academy Top 6 Grup 1 Result Show dengan menampilkan kembali Agnes (Malang), Waode (Bau Bau) dan Tasya (Semarang) pada hari Selasa, 15 Desember 2020 LIVE pukul 21.00 WIB dari Studio 6 EMTEK City – Daan Mogot.

Pemirsa dapat mengirimkan dukungan sebanyak-banyaknya melalui aplikasi Lazada, atau vote melalui SMS ke 97288 dengan format: POPA (spasi) Nama Academia dengan tarif Rp 2,200/sms agar Academia favoritnya terus bertahan di panggung Pop Academy.

Info lebih lanjut dapat dilihat melalui Instagram: @popacademyindosiar, TikTok: @popacademyindosiar, Facebook: Pop Academy Indosiar, Twitter: PopAcademy, Youtube: Pop Academy Indosiar, dan Website: www.indosiar.com. 

Saksikan Pop Academy di Indosiar! Be Pop Academy And Be A Superstar. (rel)

#Editor : Uki Ratlon

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

POLDA SUMBAR

SUMATERA UTARA

KOMUNITAS

HUMANITY

KULINER

PARIWISATA

MANCANEGARA

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN


TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini





Ekonomi Bisnis



HISTORIA


IKLAN

IKLAN

Artikel



Adv

FACEBOOK - TWEETER

INFO GEMPA






KARIR