16 Desember 2020

Peringatan Hakordia, Presiden Jokowi Ajak Perkuat Tekad Bangun Budaya Anti Korupsi


PADANGPANJANG, 
(GemaMedianet.com
)   Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) meminta semua pihak untuk bersama-sama memperkuat tekad dan semangat dalam membangun budaya anti korupsi.

Hal itu disampaikannya saat peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) yang diikuti  Asisten III Bidang Administrasi Umum, Martoni, S.Sos., M.Si. didampingi Kepala Inspektorat, Dr. Syahril, S.H, M.H, Kepala Dinas Kominfo, Drs. Ampera, S.H, M.Si  secara virtual di ruang VIP Balaikota, Rabu (16/12/2020).

Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia, Perkuat Tekad Bangun Budaya Anti Korupsi Presiden Jokowi mengatakan, korupsi masih menjadi tantangan besar bagi penyelenggaraan pemerintahan. Sikap korupsi mulai mengintai dari hal-hal terkecil sekalipun. Setiap gerak-gerik yang dilakukan pun akan bisa disalahgunakan jika tidak berlaku jujur dalam setiap pekerjaan.

“Tingkatkan pemahaman tentang nilai-nilai anti korupsi, agar korupsi tidak dianggap sebagai budaya bagi seluruh elemen masyarakat,” imbaunya dalam acara yang bertema "Membangun Kesadaran Seluruh Elemen Bangsa dalam Budaya Anti Korupsi" ini. (Kominfo/ci)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


Rantau

Helmi Moesim dan Keluarga

Helmi Moesim dan Keluarga

HISTORIA


FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah



Adv

KARIR