18 November 2020

Kapolda Sumbar Buka Diktuk Bintara Polri TA 2020/2021, Ini Penekanan Kapolri



PADANG, (GemaMedianet.com) — Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri), memberikan penekanan kepada peserta pendidikan pembentukan (Diktuk) Bintara Polri Tahun Anggaran 2020/2021 baik di SPN maupun yang ada di Sepolwan.

Penekanan Kapolri itu disampaikan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Kapolda Sumbar) Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH saat memimpin upacara pembukaan Diktuk Bintara Polri, Selasa (17/11/2020) di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Sumbar.

Berikut bunyi penekanan Kapolri kepada para calon Bhayangkara

Satu, senantiasa tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME, sebagai landasan bertindak dalam pelaksanaan pendidikan maupun kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA : Ini Tujuh Arahan Kapolri Dalam Diktuk Bintara Polri TA 2020/2021

Dua, tunjukkan disiplin dan integritas selama mengikuti pendidikan, pahami seluruh materi pendidikan dengan baik guna mendukung pelaksanaan tugas.

Tiga, patuhi seluruh peraturan yang berlaku, serta hindari pelanggaran dan perilaku yang dapat merugikan kehormatan pribadi, keluarga, dan institusi;

Empat, jalin semangat kekeluargaan dengan seluruh peserta didik, tenaga pendidik, dan tenaga kependidikan, sebagai bagian dari keluarga besar Polri. (Humas Polda Sumbar)  

#Editor : Uki Ratlon 

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


Rantau

Helmi Moesim dan Keluarga

Helmi Moesim dan Keluarga

HISTORIA


FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah



Adv

KARIR