18 November 2020

PDIKM Dipilih Jadi Lokasi Syuting Program "Susi Cek Ombak"



PADANGPANJANG, (GemaMedianet.com) — Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, tak pernah tenggelam. Ungkapan itu menggambarkan sosok Susi yang memang memiliki penggemar setia di media sosial.

Terbaru, Susi juga memiliki program televisi yaitu Susi Cek Ombak. Susi Cek Ombak adalah sebuah program gelar wicara di MetroTV yang dibawakan langsung oleh Susi.  

Meski sudah tidak menjabat lagi, Susi yang aktif di sosial media masih kerap memngkritik kebijakan pemerintah, khususnya di bidang kelautan dan perikanan.

Pada episode kali ini, Susi Cek Ombak memilih Pusat Dokumentasi dan Informasi Kebudayaan Minangkabau (PDIKM) sebagai lokasi mereka untuk shooting. Ditemani oleh Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA, Susi berkeliling melihat kawasan PDIKM, Minggu (15/11/2020).

Melihat kawasan yang masih asri, Susi berpesan agar tetap menjaga kelestarian lingkungan.

"Jangan sampai lingkungan yang masih hijau dan indah seperti ini malah menjadi rusak ditangan manusia", ujarnya.

Sementara itu, Wako Fadly sangat mengapresiasi atas kedatangan Susi Pudjiastuti beserta tim yang diharapkan dapat  memajukan wisata di Kota Padang Panjang.

Hal ini adalah momen yang sangat luar biasa, sesuai pesan Bu Susi "mari jaga kelestarian adat budaya dan kebersihan lingkungan, dan diharapkan agar direalisasikan oleh kita bersama", tambah Wako. (Kominfo/Naa)

#Editor : Uki Ratlon 

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

POLDA SUMBAR


SUMATERA UTARA

KOMUNITAS


HUMANITY

KULINER


MENTAWAI


MANCANEGARA



IKLAN

IKLAN



TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini



Pariaman



HISTORIA

FACEBOOK - TWEETER



Artikel


INFO GEMPA





BUMD




IKLAN

IKLAN

Adv


KARIR