18 November 2020

Tekan Penyebaran COVID-19, BPBD Kesbangpol dan Partai Golkar Semprot Pasar Pusat



PADANGPANJANG, (GemaMedianet.com)  Dalam rangka memutus mata rantai penyeberan virus COVID-19 di area publik. BPBD KesbangPol Kota Padang Panjang bekerjasama dengan Partai Golkar  laksanakan kegiatan penyemprotan cairan disenfektan di kawasan Pasar Pusat Kota Padang Panjang. 

Menurut Ketua DPD II Partai Golkar Padang Panjang, Mahdelmi, S.Sos, upaya ini dilakukan Partai Golkar bersama Kantor BPBD Kesbangpol  guna menekan penyebaran virus Corona di area publik. 

" Mudah-mudahan dengan upaya seperti ini mereka yang berpotensi terpapar di area publik dapat ditekan, " ujar Mahdelmi yang turut didampingi sejumlah pengurus Golkar 

Sementara ditempat terpisah M Dedis Kasubid Kedaduratan didampingi Kasubid Logistik Kantor BPBD Kesbang Pol menambahkan, untuk penyemprotan kawasan Pasar Pusat, pihaknya menerjunkan 11 orang petugas guna menyisir seluruh. gang di kawasan pasar. Los Pasar yang tidak dilakukan penyemprotan disenfektan, itu kawasan penjualan sayur mayur, daging dan lokasi yang dinilai membahayakan jika disemprot,  sebut Dedis.(*)

#Editor : Uki Ratlon 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan