18 November 2020

Tekan Penyebaran COVID-19, BPBD Kesbangpol dan Partai Golkar Semprot Pasar Pusat



PADANGPANJANG, (GemaMedianet.com)  Dalam rangka memutus mata rantai penyeberan virus COVID-19 di area publik. BPBD KesbangPol Kota Padang Panjang bekerjasama dengan Partai Golkar  laksanakan kegiatan penyemprotan cairan disenfektan di kawasan Pasar Pusat Kota Padang Panjang. 

Menurut Ketua DPD II Partai Golkar Padang Panjang, Mahdelmi, S.Sos, upaya ini dilakukan Partai Golkar bersama Kantor BPBD Kesbangpol  guna menekan penyebaran virus Corona di area publik. 

" Mudah-mudahan dengan upaya seperti ini mereka yang berpotensi terpapar di area publik dapat ditekan, " ujar Mahdelmi yang turut didampingi sejumlah pengurus Golkar 

Sementara ditempat terpisah M Dedis Kasubid Kedaduratan didampingi Kasubid Logistik Kantor BPBD Kesbang Pol menambahkan, untuk penyemprotan kawasan Pasar Pusat, pihaknya menerjunkan 11 orang petugas guna menyisir seluruh. gang di kawasan pasar. Los Pasar yang tidak dilakukan penyemprotan disenfektan, itu kawasan penjualan sayur mayur, daging dan lokasi yang dinilai membahayakan jika disemprot,  sebut Dedis.(*)

#Editor : Uki Ratlon 

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

Nusantara

Sumatera Utara

Iklan

Komunitas

Hiburan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

INFO GEMPA

KARIR