18 November 2020

Ini Tujuh Arahan Kapolri Dalam Diktuk Bintara Polri TA 2020/2021


PADANG, (GemaMedianet.com)  Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Aziz memberikan beberapa arahan kepada para Kapolda, untuk dipedomani dalam penyelenggaraan Pendidikan Pembentukan (Diktuk) Bintara Polri tahun ini.

Hal ini disampaikan Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH saat membacakan amanat Kapolri pada upacara Diktuk Bintara Polri TA. 2020/2021, di SPN Polda Sumbar, Selasa (17/11/2020).

Kapolda mengurai tujuh arahan Kapolri, yakni pertama, memastikan pelaksanaan program pendidikan dapat berlangsung efektif dan tetap mengikuti arahan serta berkoordinasi dengan Lemdiklat Polri.

Kedua, menjamin penerapan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 selama masa pendidikan.

Selanjutnya, ketiga, memberikan dukungan sarana prasarana pendidikan dan pelatihan untuk menjamin terselenggaranya proses operasional pendidikan berjalan dengan baik.

Keempat, memberikan arahan dan dukungan kepada para KA SPN khususnya penugasan para tenaga pendidik tidak tetap dari pembina fungsi di satuan wilayah yang telah diberikan pelatihan.

Kelima, agar memberikan asistensi dan supervisi kepada KA SPN untuk menjamin kelancaran proses pendidikan.

Keenam, menyiapkan tim medis khusus dari Biddokkes Polda dan RS Bhayangkara Polda untuk membantu pengelolaan kesehatan para serdik (peserta didik), dan melakukan tindakan medis yang terukur sesuai standar.

Ketujuh, melakukan tindakan tanggap segera apabila terjadi situasi kontingensi dalam proses pendidikan, pungkas kapolda. (BidHumas Polda Sumbar)

#Editor : Uki Ratlon

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN IKW RI

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

Terkini

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

INFO GEMPA

KARIR