18 November 2020

Wako Fadly dan Ketua DPD Golkar Mahdelmi Jemput Aspirasi Pedagang Pasar Pusat



PADANGPANJANG, (GemaMedianet.com)  Walikota Fadly Amran bersama Ketua DPD Golkar Kota Padang Panjang Mahdelmi Dt. Barbanso, mengunjungi Pasar Pusat Padang Panjang, Senin (16/11/2020). 

Kunjungan mendadak Wako Fadly bersama Mahdelmi ini dalam rangka menjemput aspirasi pedagang terkait kondisi Pasar Pusat Kota Padang Panjang. 

Sejumlah pedagang kepada Wako Fadly  menjelaskan beberapa persoalan terkait sarana prasarana yang ada di Pasar Pusat. Mulai kondisi air, listrik, Ruang Pendingin (coolstored), Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K 3) dan kebutuhan akan eskalator guna memudahkan pengunjung pasar. 

Kepada pedagang, Wako Fadly menerima baik aspirasi para pedagang ini dan berjanji akan mempelajari setiap persoalan yang disampaikan pedagang. 

" InsyaAllah Ibuk, bapak, keluhan akan secepatnya kita tindak lanjuti," ujar  Fadly  yang disambut hangat pedagang.

Atas kunjungan Wako Fadly Amran ke Pasar Pusat Padang Panjang ini disambut baik oleh para pedagang. 

" Kami merasa puas karena bisa langsung menyampaikan keluhan pada pak Walikota. Besar harapan kami, yang kita sampaikan bisa cepat direspon. Terimakasih pak Walikota, kami cukup puas dengan kehadiran bapak yang bisa melihat keadaan kami, " Ungkapan Rita salah seorang pedagang. 

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPD Golkar Kota Padang Panjang, Mahdelmi menambahkan bahwa pihaknya yang juga anggota DPRD Kota Padang Panjang telah memahami apa-apa yang menjadi keinginan pedagang. 

"Mudah-mudahan, sesuai ketersediaan anggaran satu persatu permintaan pedagang akan kita gol kan di lembaga," ungkap Mahdelmi. (*)

#Editor : Uki Ratlon 

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


Rantau


HISTORIA


FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah



Adv

KARIR