27 November 2020

Forkopimda Padang Panjang Bahas Tiga Agenda Penting


PADANGPANJANG, (GemaMedianet.com) — Usai mengikuti kegiatan bersama Wakil Ketua KPK RI, Lili Pantauli Siregar, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Padang Panjang menggelar rapat, Rabu (25/11/2020).

Ada tiga agenda kota yang dibahas bersama, yakni peringatan Hari Jadi Kota (HJK), pemilihan gubernur (Pilgub) dan proses belajar mengajar (PBM).

Hadir dalam kegiatan yang diadakan di RM Pak Datuk ini, Walikota, H Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano, Wakil Walikota, Drs. Asrul, Ketua DPRD, Mardiansyah, A.Md dan sejumlah anggota Forkopimda, pimpinan instansi vertikal, kepala OPD terkait  beserta undangan lainnya.

Disampaikan Fadly Amran,  pada penyelenggaraan  HJK ke-230  pada 1 Desember mendatang,  akan dilaksanakan Sidang Paripurna  di DPRD Padang Panjang.

“Peringatan HJK tahun ini, tidak ada acara hiburan di lapangan terbuka, sebagaimana biasa. Hanya rapat paripurna saja, dengan mengikuti protokol kesehatan. Rapat ini nantinya bisa juga diikuti secara virtual,” jelas Fadly.

Sementara berkaitan dengan Pilgub pada 9 Desember mendatang, Fadly mengajak seluruh masyarakat Padang Panjang yang memiliki hak pilih, untuk datang ke TPS memberikan suara. 

"Mari kita berpartisipasi  untuk menyukseskan Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur tahun ini, dengan datang ke TPS memberikan suara," himbaunya. 

Fadly berharap, partisipasi masyarakat Padang Panjang dalam Pilgub kali ini, melebihi persentase  Pilgub 2015 lalu, yang hanya 46,47 persen. "Kalau bisa tahun ini bisa di atas 60 persen," harapnya.

Sedangkan menyangkut  PBM di Padang Panjang, yang rencana akan diberlakukan belajar tatap muka sesuai protokol kesehatan, pada awal tahun mendatang, belum diputuskan. Karena masih memperhatikan beberapa pertimbangan  dan masukan dari berbagai unsur. (Kominfo/far)

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

HISTORIA

Iklan

KOMUNITAS

KULINER

PARIWISATA

MANCANEGARA

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

INFO GEMPA

Artikel

KARIR