27 November 2020

Ramal Saleh Lantik Ketua Kadin Padang Irfan Amran


PADANG, (GemaMedianet.com) —  Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sumatera Barat (Sumbar) Ramal Saleh melantik secara resmi Ketua Kadin Kota Padang Irfan Amran di Kryad Bumi Minang, Padang, Jum'at (27/11/2020).

Ramal Saleh di kesempatan itu mengapresiasi Irfan Amran,  sosok anak muda kreatif yang telah diamanahi memimpin Kadin Kota Padang. Harapannya, gerak Kadin Kota Padang semakin lebih baik lagi dibanding masa dan periode sebelumnya.

Ramal Saleh tak lupa mengingatkan tiga tugas utama Kadin. Pertama, penghubung antara pelaku usaha dengan pemerintah, kedua pelaku usaha dan investor, dan ketiga pelaku usaha dengan pelaku usaha terjadinya transaksi dan putaran.

"Dengan diisi oleh para generasi muda yang rata-rata berusia  40 tahunan, harapannya tentu gerak dan lajunya lebih berenergi dan kuat," ungkap Ramal Shaleh.

Sementara Irfan Amran usai pelantikan mengatakan dirinya siap mengemban amanah untuk Kadin Kota Padang lebih baik.

"Kita akan mengutamakan solusi dan bersinergi dengan setiap kalangan baik unsur pemerintah dan stakeholder lainnya," ujarnya kepada GemaMedianet.com.

Pelantikan yang berlangsung khidmat ini dihadiri oleh Pj Wali Kota diwakili Kepala Dinas Perdagangan Andre Agama dan undangan lainnya. (UK1)

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

POLDA SUMBAR

SUMATERA UTARA

KOMUNITAS

HUMANITY

KULINER

PARIWISATA

MANCANEGARA

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

Terkini

Ekonomi Bisnis

HISTORIA

Adv

FACEBOOK - TWEETER

IKLAN

INFO GEMPA

IKLAN

Artikel

KARIR