27 November 2020

Pasien Positif COVID-19 Padang Panjang Bertambah 53 Orang


PADANGPANJANG, 
(GemaMedianet.com
) — Pasien positif COVID-19 di Kota Padang Panjang bertambah 53 orang lagi pada update hari Rabu tanggal 25 November 2020.

Dengan adanya pertambahan ini, maka jumlah pasien positif seluruhnya menjadi 137 orang, karena pasien lainnya sudah sembuh 362 orang.

"Pasien positif COVID-19, yang 137 orang itu, diisolasi di RSUD Padang Panjang 23 orang. Isolasi mandiri 104 orang. Isolasi di Isolasi Baso 1 orang. Isolasi RSUP M Jamil 1 orang. Isolasi di RSAM Bukittinggi 1 orang. Meninggal 7 orang," kata Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) COVID-19 Kota Padang Panjang, Ampera Salim, Rabu (25/11).

Dikatakan, warga terkonfirmasi Covid-19 yang baru itu, adalah warga Kelurahan Guguk Malintang 2 orang, 49 orang pelajar Diniyyah Puteri, Kelurahan Ngalau 1 orang dan Kelurahan Silaing Atas 1 orang.

Menurutnya, jika dijumlahkan warga yang pernah terkonfirmasi positif di Padang Panjang, semuanya berjumlah 499 orang. Dari sejumlah itu mereka yang sudah dinyatakan sembuh dan sudah beraktifitas seperti biasa sebanyak 362 orang. Sisanya 137 orang.

Menyikapi angka positif Covid-19 di Padang Panjang, yang belum menunjukkan akan berakhir, Pemko setempat selalu mengingatkan, agar seluruh warga tetap mematuhi protokol kesehatan, yaitu: memakai masker di luar rumah. Mencuci tangan pakai sabun di air mengalir. Menjaga jarak aman satu meter. Mengindari kontak fisik. Menjauhi kerumunan.

"Mari kita bersama sama, bertekad bulat, memutus mata rantai covid-19 ini, dengan mematuhi protokol kesehatan," katanya. (Kominfo)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan