08 November 2020

Fadly Amran Apresiasi Rakernas ke-VI JPKP Digelar di Kota Padang Panjang Awal 2021



PADANGPANJANG, (GemaMedianet.com) — Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP), sebuah organisasi kemasyarakatan (ormas) yang menjadi mitra sosialisasi program pemerintah, bakal menggelar rapat kerja nasional (Rakernas) ke-VI sekaligus HUT ke-6  pada 23 - 24 Januari 2021 mendatang di Kota Padang Panjang.

Acara tersebut diapresiasi oleh Walikota Padang Panjang H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano. Menurut Wako Fadly, ormas yang yang akan memasuki usia ke-6 tahun itu telah berkontribusi memberikan masukan dan kritikan kepada Pemerintah.

"Niat kita sama, bagaimana mempercepat, mengakselerasi pembangunan di Indonesia," ungkap Wako saat membuka acara Rapat Pembentukan Panitia Pelaksana Rakernas ke-VI JPKP di Kota Padang Panjang, di Hall Lantai III Balaikota Padang Panjang, Sabtu, (7/11/2020).

Wako Fadly berharap, momen Kota Padang Panjang sebagai tuan rumah Rakernas tersebut menjadi kesempatan menyampaikan aspirasi yang lebih dari daerah lain. 

"Kita mempunyai kesempatan menyampaikan aspirasi lebih dari yang lain. Sampaikan aspirasi masyarakat Sumbar," ungkap Wako.

Rakernas tersebut diharapkan dapat melahir ide atau gagasan yang datang dari akar rumput dan  dapat memajukan bangsa.

"Masih banyak tugas dan PR sebagai  warga negara ataupun Pemerintah dalam memkasimalkan pembangunan ini.  Mudah-mudahan JPKP menjadi salah satu garda terdepan yang mewakili aspirasi tersebut," ungkap Wako.

Mereka yang tergabung di JPKP juga merupakan pengawal kebijakan Pemerintah agar tepat sasaran. 

Adapun Ketua DPW JPKP Sumatera Barat ialah Fauzi Ella Sliona, Bsc, EE, MBA dan Ketua DPD JPKP Kota Padang Panjang yakni Leon Simon. 

Rapat hari itu turut dihadiri oleh kepala BPBD Kesbangpol Marwilis, SH, M. Si dan undangan lainnya. (Kominfo/Harris)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan