05 July 2020

Kapolres Pasbar Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 32 Personil


PASBAR, (GemaMedianet.com— Sebanyak 32 personel Polres Pasaman Barat (Pasbar) mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. pada periode 1 Juli 2020

Pemberian penghargaan kenaikan pangkat personel Polres Pasaman Barat yang dilangsungkan dalam upacara kenaikan pangkat di halaman mapolres setempat itu dipimpin langsung Kapolres Pasaman Barat, AKBP Sugeng Hariyadi, Jum'at (3/7/2020).

Prosesi kenaikan pangkat personel Polres Pasaman Barat itu juga diikuti oleh Wakapolres Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira dan personil Polres Pasaman Barat.

Dalam arahannya, AKBP Sugeng Hariyadi menyampaikan ucapan selamat kepada personel yang menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Semoga, personel yang diberi amanah kali ini dapat menjaganya dengan memberikan pengabdian lebih baik lagi khususnya bagi Polres Pasbar.

Kapolres mengingatkan, kenaikan pangkat bukan semata-mata merupakan hak secara mutlak, namun didapatkan melalui kemampuan integritas, moralitas dan dedikasi yang tinggi terhadap institusi.
Oleh karena itu, sebut Sugeng, kenaikan pangkat membutuhkan perjuangan dan waktu panjang. Kenaikan pangkat bukanlah hak yang dapat diperoleh secara otomatis, tetapi kenaikan pangkat merupakan reward dari hasil prestasi kerja yang ditunjukkan oleh personel, di samping persyaratan lainnya, seperti posisi jabatan dan penilaian normatif lainnya.

Kapolres berharap dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi motivasi lebih dalam menjalankan tugas dengan meningkatkan kinerjanya baik dari aspek Iptek, Kedisiplinan, mental, moral dan sikap.

"Jadilah anggota Polri yang mengabdi kepada negara sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta sebagai penegak hukum yang profesional dan terpercaya," tutup Kapolres.

Usai upacara kenaikan pangkat dilanjutkan dengan ucapan selamat kepada 32 personil yang menerima kenaikan pangkat dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, dan tidak dilaksanakan berjabatan tangan.

Ke 32  personel naik pangkat tersebut terdiri dari 2 orang Iptu ke Akp, 1 orang Ipda ke Iptu, 7 orang dari Aipda ke Aiptu,  5 orang Bripka ke Aipda, 16 orang Brigadir ke Bripka, dan 1 orang Bripda ke Briptu.

Kegiatan yang berlangsung penuh hikmat itu berakhir dengan lancar, aman dan tertib. (UK1/FS)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER