29 Juli 2020

Bhabinkamtibmas dan Kanit Binmas Polsek Danau Kembar Sosialisasi AKB Pada Perangkat Nagari


SOLOK, (GemaMedianet.com— Giat pendisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19 terus dilakukan jajaran Polsek Danau Kembar Polres Solok.

Seperti kali ini, Bhabinkamtibmas Brigadir Dwi Hendra bersama Kanit Binmas Polsek Danau Kembar menyambangi masyarakat Nagari Simpang Tanjung Nan IV Kecamatan Danau Kembar Kabupaten Solok, Selssa (28/7/2020).

Di Nagari Simpang Tanjung Nan IV, Bhabinkamtibmas dan Kanit Binmas melaksanakan silaturahmi dengan perangkat nagari setempat memberikan himbauan berhubung sudah memasuki era "Adaptasi Kebiasaan Baru".

"Perangkat nagari juga dihimbau untuk berperan aktif mengajak warga masyarakatnya berperilaku bersih dan sehat mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir," himbau Bhabinkamtibmas dan Kanit Binmas dalam pertemuan tersebut.

Bhabinkamtibmas tak lupa mengajak perangkat nagari dan seluruh masyarakat, agar dalam menjalankan setiap aktifitas selalu menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 di era Adaptasi Kebiasaan Baru.

"Ini untuk membangun sinergitas dengan perangkat nagari dalam rangka giat pendisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan guna penurunan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19)," terang Kapolsek Iptu Sainol Saprianto, SH. (UK1/FS)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan

Arsip Blog